Esport
jupiterlotto

Para Atlet E-sport Dunia sepertinya boleh berbahagia mendengar kabar ini karena Jerman telah memperkenalkan visa khusus yang mengakomodasi para atlet esports dari luar Uni Eropa. Akan tetapi meskipun visa telah disetujui oleh Pemerintah Federal Jerman dan Amerika Serikat, visa itu tidak akan dilaksanakan hingga musim semi pada tahun 2020.

Harus memenuhi persyaratan untuk mendapatkan visa

Pemain profesional harus memenuhi persyaratan tertentu agar memenuhi syarat untuk visa, Salah satunya termasuk paling tidak berusia 16 tahun, memiliki lebih dari jumlah uang tertentu sebagai gaji, dan menerima konfirmasi aktivitas profesional. Federasi Esports Jerman telah mengumumkan bahwa mereka akan menetapkan prosedur yang disederhanakan untuk ini.

Federasi sendiri menyambut rancangan peraturan baru oleh pemerintah Jerman pada bulan Oktober yang mengemukakan perkembangan yang tepat ini. Pada saat itu, persyaratan prospektif untuk pelamar yang sukses juga melibatkan mereka berkompetisi di liga nasional atau internasional dan dipekerjakan oleh tim e-sport yang terdaftar di Jerman.

Komentar dari Presiden Federasi E-sports Jerman

Hans Jagnow, Presiden Federasi E-sports Jerman mengomentari perkembangan tersebut “Visa e-sport Jerman akan menjadi keuntungan besar untuk acara yang diselenggarakan di Jerman. Kami adalah negara pertama yang menetapkan kategori visa khusus untuk esports. dengan ini kami berharap lebih banyak acara olahraga internasional yang berlangsung di Jerman.

“Perkembangan ini juga diharapkan untuk dapat menjadi model bagi negara lain. Persyaratan visa untuk para profesional esports harus diselaraskan secara internasional agar memungkinkan akses yang mudah ke turnamen dan liga bagi para atlet e-sports yang ada di seluruh dunia. ” kata Hans menambahkan komentarnya dan harapannya untuk masa depan e-sports.

Langkah ini adalah perkembangan besar bagi Jerman dan industri esports, membuat para atlet e-sport jauh lebih mudah untuk bersaing dan tinggal di dalam negeri dimana mereka bekerja sebagai atlet. dan diharapkan nantinya bisa membuat negara negara lain juga memberikan langkah yang sama untuk meningkatkan perkembangan E-sport di seluruh dunia dan juga para atletnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here