Bulu Tangkis
jupiterlotto

ffsportz.com – Tidak salah jika pasangan pebulu tangkis Indonesia ini mendapat julukan semakin tua semakin jadi. Pasangan ganda Indonesia Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan mendapat julukan The Daddies di jagad bulutangkis. Ganda tersebut berhasil meraih gelar ketigannya dalam BWF World Tour Finals 2019 dengan menumbangkan ganda Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe di Tianhe Gymnasium, Guangzhou Tiongkok kemarin.

Pasangan ganda putra Indonesia tersebut membeberkan apa yang sedang mereka bicarakan dengan ganda jepang saat berada di Podium BWF World Tour 2019 kemarin. Dengan meraih juara tersebut, banyak public bulutangkis yang menyematkan julukan The daddies pada pasangan Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan, di usia yang dibilang sudah tidak muda lagi mereka berhasil mencatatkan diri sebagai juara dunia bulutangkis. Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan berhasil menjuarai BWF World Tours 2019 dengan mengalahkan pasangan ganda Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe pada laga final, 15 Desember 2019 lalu dengan skor 24-22, 2 – 19

Saat berada di podium kemenangan Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan dan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe tertangkap kamera sedang mengobrol  dan tertawa bersama. Pemandangan tersebut membuat sejumlah public bulutangkis bertanya – Tanya tentang apa yang mereka bicarakan di podium tersebut.

Setelah tak berapa lama Hendra memberikan klarifikasi soal obrolanya dengan ganda jepang. Melalui akun Youtube miliknya, Hendra menjawab peratanyaan yang diwakilkan sang Istri Sandra Arief.

Hendra mengatakan bahwa Yuta Watanabe sebelum naik podium sempat mengatakan kalau yuta juga ingin memenangi piala itu/trofi BWF World Tour. Kemudian Hendra menjawab perihal omongan pemain Jepang dengan bercanda, “kamu kan masih muda, kasih kesempatan dulu yang lebih tua”. Obrolan seperti sangat lumrah terjadi seusai pertandingan.

“Biasanya setelah pertandingan ya saling mengucapkan semoga sukses,” lanjutnya.

Pertemuan mereka Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan  Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe merupakan pertemuan mereka yang kelima di Final BWF World Tour Finals 2019 sepanjang tahun ini. Dan ganda Indonesia selalu menang dalam perjumpaan mereka. Sementara itu, gelar juara BWF World Tour Finals 2019 menjadi title keempat yang di raih Ahsan/hendra pda tahun ini saja. Sebelumnya, Ahsan/hendra juga naik ke podium kampiun All England Open, Kejuaraan Dunia dan New Zealand Open.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here