Nikoleta Perovic

Atlet Voli Cantik – Meski Proliga 2020 resmi dihentikan ditengah perjalanan, ditambah lagi tanpa ada gelar juara, ternyata masih ada cerita menarik datang dari para pemainnya. Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa Proliga 2020 kemarin berlaku peraturan dimana setiap klub peserta hanya boleh memakai dua skuad asing. Kali ini datang Informasi menarik dari skuad asing dari klub Bandung bjb Tandamata. Dia adalah Nikoleta Perovic. Sebelumnya, Perovic mengaku sedih ketika mendengar kabar bahwa laga voli yang paling bergengsi di Tanah Air tersebut dihentikan. Hal ini sebagai imbas pandemi virus Covid-19 yang melanda Indonesia dan seluruh dunia.

Nikoleta Perovic Jatuh Cinta pada Indonesia

Nikoleta Perovic memang sangat dikenal di kalangan pecinta bola voli Tanah Air. Atlet voli asal Montenegro tersebut memiliki paras cantik seperti layaknya aktris Hollywood Angelina Jolie. Selain itu, Perovic memang terkenal akan permainan volinya yang memukau. Ia menjadi andalan lini serang Bandung  bjb Tandamata. Atlet voli kelahiran Bar, Montenegro pada 1 November 1994 bersama Aprilia Manganang menampilkan serangan – serangan yang mematikan ke jantung pertahanan klub lawan – lawan mereka. Namun, apakah orang – orang khususnya para penggemar voli tahu bagaimana pemilik postur 185 cm itu saat diluar lapangan? Ternyata ada sisi menarik dari sosok Nikoleta Perovic ini.

Perovic memang terlihat gahar di dalam lapangan, namun eks pemain Yunnan di Liga voli Tiongkok  tersebut sangat ramah. Ia kerap terlihat melayani penggemar untuk selfie usai laga – laga penting. Menurut pengakuannya, meski hanya dua bulan bermain di Indonesia, pevoli yang pernah meraih gelar Best Scorer pada CEV cup 2018/2019 itu sudah mencintai kota Bandung dan Indonesia. Pevoli 25 tahun itu mengatakan bahwa Indonesia adalah negara yang menyenangkan. Alamnya yang indah dan banyak tempat yang bagus membuat dirinya jatuh cinta dengan Indonesia.

Nikoleta Perovic Suka Eksostisme Bali dan Martabak Manis

Selain paronama alam yang indah, sebagai warga asing, jika ditanya tentang makanan, Perovic juga memberikan pendapatnya. Perovic sudah banyak mencoba makanan khas Indonesia, namun ada satu yang sangat ia suka. Dengan senyum manisnya, Ia mengaku kalau tidak suka makanan yang terlalu banyak bumbu.  Khusus untuk di Bandung sendiri, Nikoleta memiliki makanan yang sangat disukainya.  Perovic sangat menyukai martabak manis khas Bandung. Selain Bandung dengan makanan yang ia sukai tersebut, untuk perihal tempat wisata, ada satu di Indonesia yang membuatnya jatuh hati. Pemilik jersey nomor 3 di klub Bandung bjb Tandamata ini ternyata menyukai keindahan alam Pulau Dewata, Bali.

Dirinya mengaku sudah mengunjungi Bali dan menurutnya, Bali merupakan tempat yang sangat menakjubkan. Sedikit tentang Nikoleta Perović dalam mengarungi jagad voli. Ia tercatat telah memulai karirnya sebagai atlet voli pada tahun 2007 di kota asalnya bersama Luka Bar. Selanjutnya, pada tahun 2009, penyerang diagonal ini melakukan debut di tim nasional Montenegro. Kemudian pada 2014, Perovic pindah ke klub Ceko Stod Volley. Pada musim 2015/2016 dirinya bermain di Rumania bersama CSU Targu Mures. Ia juga sempat aktif di kompetisi liga Stiinta Bacau. Pada 2017 lalu, Perovic beralih ke klub voli Jerman, Allianz MTV Stuttgart yang menjadi runner-up dan pemenang Piala Jerman.  Sejak 2018, ia bermain di Hongaria yakni bersama klub Békéscsabai RSE. Dan pada 2020 ini, ia menjadi anak asuh dari Risco Herlambang yaitu klub Bandung BJB Tandamata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here