Jaqueline Carvalho

Atlet Voli PutriOsasco Volei akan mengandalkan pengalaman dan bakat dari pevoli veteran Jaqueline Carvalho setidaknya satu tahun lagi. Hal ini karena outside hitter yang berusia 36 tahun itu telah menandatangani kontrak baru dan  akan menjadi bagian dari daftar namanya selama klub Brasil musim 2020-2021. Harap diketahui bahwa Juara Olimpiade dua kali tersebut memiliki hubungan khusus dengan Osasco karena di klub yang berbasis di Sao Paulo itu, sebab dari klub tersebut ia memulai karir profesionalnya pada tahun 2000 silam.

Jaqueline Akan Perkuat klub Osasco Volei Semusim Lagi

Sebagai catatan, bergabungnya Jaqueline bersama Osasco Volei merupakan yang ketiga kalinya.  Cewek manis itu telah habiskan sepuluh tahun di stadion Jose Liberatti telah mennggoreskan banyak kemenangan dalam karirnya. Bersama Osasco, Jaqueline memenangkan empat gelar Superliga Brasil dan dianugerahi sebagai Pemain terbaik (MVP) pada 2009-2010, kemudian meraih tiga gelar juara di Kejuaraan Klub Amerika Selatan dan  FIVB Volleyball Women’s Club World Championship 2012, ketika ia mendapat gelar best receiver.

Saat dilakukan wawancara secara daring, Jaqueline Carvalho mengatakan bahwa Osasco adalah tempat impiannya untuk menjadi pemain profesional dan memenangkan gelar pertama kali dimulai ketika saya berusia 14 tahun. Ia mencintai penggemar dan ia juga ingin berterima kasih kepada semua pendukung di kota dan juga klub. Sebab memungkinkan dirinya untuk kembali untuk musim berikutnya. Jaqueline tidak sabar agar segera bertemu di stadion selama pertandingan dan menikmati musim yang menyenangkan.

Osasco akan Mulai Musimnya di Kejuaraan Negara Bagian Sao Paulo 26 September

Istri dari sesama bintang bola voli Murilo Endres tersebut bagian dari roster kuat Osasco. Selain Jaqueline, yang juga menampilkan anggota tim nasional Brasil lainnya seperti opposite Tandara Caixeta, libero Camila Brait, setter Roberta Ratzke, middle blocker Ana Beatriz Correa dan outside hitter Tainara Santos. Klub Osasco akan memulai musimnya di Kejuaraan Negara Bagian Sao Paulo, yang akan dimulai pada 26 September nanti.

Jaqueline merupakan salah satu pevoli yang sangat populer baik di Brasil dan dunia voli internasional. Selain itu, ia salah satu pemain yang paling berprestasi dalam sejarah tim nasional Brasil. Mengawali karier internasional sejak 2001, prempuan berpostur 186 cm tersebut telah memenangkan emas di Olimpiade Beijing 2008 dan London 2012, kemudian lima gelar di FIVB Volleyball World Grand Prix, satu gelar di FIVB Volleyball World Grand Champions Cup 2005 dan dua medali perak pada FIVB Volleyball Women’s World Championships 2006 dan 2010 dan medali perunggu pada 2014.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here