Voli Ball
jupiterlotto

Pertandingan voli internasional wanita saat ini memang sedang seru serunya. Tim yang bertanding saat ini adalah para tim kelas atas yang juga memiliki pemain pemain kelas atas dan juga elite. Namun satu pemain sepertinya terlihat lebih bersinar dibandingkan pemain atau atlet lainnya. Dan nama yang cukup menggema adalah Jana Kulan.

Performa Terbaik Jana Kulan untuk Toray

Musim regular ini Red Rockets yang merupakan juara 6 kali berturut – turut terpaksa harus mengalami kehilangan 3 laganya pada League Division 1 kali ini. Adapun Jana Kulan adalah pemain yang menjadi algojo dari Azerbaijan yang telah mencatatkan 22 poin untuk Toray Arrows hingga akhirnya dinobatkan sebagai MVP dalam pertandingan tersebut,

Timnya pun akhirnya menang dengan straight set 25 – 21 dilanjutkan dengan 25 – 22, dan pada akhirnya 25 – 21. Dengan hasil pertandingan tersebut maka Toray berhasil menduduki posisi kedua dalam klasemen star conference dengan perolehan 30 poin.

Berkat permainannya yang sangat solid tersebut, tentu saja Jana Kulan pantas untuk mendapatan gelar MVP atau most valuable player pada kompetisi tersebut. Meskipun demikian, kita tetap tidak bisa meremehkan pemain lain yang juga turut ambil bagian dalam mendukung dan juga memberikan kontribusi yang tidak kalah pentingnya untuk kemenangan tim mereka.

Kemenangan berturut turut dari Saitama Ageo

Di sisi lain kemenangan beruntun 5 kali justru diraih dari Saitama Ageo Medics dan harus berakhir saat mereka menyerah dari Okayama Seagulls dalam pertandingan yang berlalu 4 set, sedangkan JT Marvelous berhasil menyapu Hitachi Rivale yang membuatnya memperpanjang kemenangan mereka menjadi 4 pertandingan berturut – turut.

Hal ini semakin mengokohkan posisinya di puncak klasemen star conference dengan perolehan 34 poin. Selain itu, Denso Airybess sempat saja nyaris kalah dari PFU Blue Cats dan membuatnya masih menduduki peringkat teratas di konferensi premiere dengan perolehan 31 poin.

Selain laga besar tersebut, masih ada pertandingan lainnya yang juga tak kalah serunya seperti saat Victorina Himeji menang sempurna atas Kurobe Aqua Fairies yaitu dengan skor duapuluh lima dan dua puluh untuk 3 set berturut. Ada juga Hisamitsu Springs yang menang atas Toyota Auto Body Queenseis meski sempat mendapat perlawanan satu set.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here