Jamie Murray Berharap Bermain Tenis Bersama Andy Di Wimbledon Sebelum Pensiun

FFSPORTZ.COM – Ada berita yang cukup menarik datang dari jagad tenis. Ditengah masa penangguhan turnamen akibat mewabahnya virus corona, petenis Jamie Murray buat pernyataan menghebohkan pecinta tenis dunia. Jamie Murray mengatakan kepada The Herald Scotland, bahwa dirinya ingin satu tim dengan sang adik, Andy Murray di turnamen Wimbledon sebelum akhirnya mereka putuskan untuk gantung raket atau pensiun dari dunia yang telah membesarkan nama mereka.

Jamie Murray dan Andi Murray ingin bermain bersama di Wimbledon

Jamie Murray  adalah petenis yang terkenal sebagai petenis spesialis di nomor ganda. Petenis asal negara Inggris ini mengatakan kalau dirinya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan pinggul Andy. Akan tetapi Jamie dan Andy kalau Andy sudah kembali bugar dan sehat tentu saja, mereka akan kembali beraksi di lapangan tenis kembali.  Diketahui bahwa Jamie belum menemui Andy lagi yang sedang alami masalah cedera pinggul. Jamie juga mengatakan kalau penangguhan turnamen akan memberi mereka peluang untuk mengejar ketertinggalan.

Sementara sang adik, Andy diketahui sudah mulai berlatih dan hal itu membuat Jamie merasa senang. Mereka selalu mengatakan bahwa mereka ingin bermain bersama di ajang Wimbledon. Mereka ingin bermain satu kali laga bersama – sama sebelum akhirnya memutuskan untuk pensiun dari dunia tenis.  Dan mereka juga berharap kalau memiliki kesempatan yang bagus tersenbut. Petenis 34 tahun tersebut juga mengatakan kalau dia belum berencana untuk berhenti dan bisa bermain dengan baik  ketika dia memasuki usia 40 tahun selama dia sehat.

Jamie Murray ingin memenangkan semua grand Slam sektor ganda

Jamie Murray berharap kalau dia ingin memenangkan semua Grand Slam di sektor ganda sebelum akhirnya pensiun dari tenis. Untuk saat ini, dirinya tidak berpikir untuk berhenti dan memang dia benar – benar belum mau berhenti. Murray mengatakan kalau para petenis senior selalu mengatakan dan berpesan kepadanya “Bermainlah selama mungkin”. Selama dirinya masih bugar dan sehat, selama peringkatnya bisa membuat dirinya mampu menjalani kompetisi di turnamen besar, selama Jamie masih menikmati tenis, maka dirinya akan tetap bermain meski nanti memasuki usia 40 tahun.

Sementara itu, jika berbicara tentang investasi oleh LTA di Skotlandia, Jamie menyambut senang langkah tersebut.  Dia mengatakan kalau segala bentuk investasi tambahan untuk tenis akan mereka terima Jamie berharap lebih dari sekedar investasi. Tenis di Skotlandia akan dia kembangkan dimana merupakan hal yang penting bagi dirinya dan tentu saja bagi keluarga mereka. Hal ini karena apa yang sudah mereka capai dilapangan, terutama Andy, adiknya. Ada peluang terbaik untuk meninggalkan kesan yang membekas di tenis selamanya yaitu dengan melalui lebih banyak fasilitas tenis, kemudian pelatihan yang lebih baik, dan kesempatan untuk mengangkat raket dan bermain bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here