Lakers

FFSPORTZ.COM – Laga NBA Amerika mulai memanas lagi di awal tahun 2020. Pada laga liga Basket paling prestis di Amerika tersebut mempertemukan LA Lakers dengan Detroit Pistons Minggu kemarin. Pada Laga yang di gelar di Staples Center, Los Angeles tersebut pemain andalan LA Lakers James LeBron kembali mengukir “Triple-double”. LeBron dan kawan – kawan berhasil pecundangi sang tamu Detroit Pistons dengan skor 106-99.

20 Blocking Lakers permalukan Pistons

Menurut laporan dari laman resmi NBA, dalam laga tersebut, sang tuan rumah LA Lakers tercatat telah melakukan 20 Block terhadap upaya – upaya dari para pemain Detroit Pistons. Para pemain Pistons banyak melakukan shoot, namun dapat di block Lakers.  Para pemain lakers yang telah banyak melakukan Block diantaranya Anthony Davis dengan menyumbang delapan dari 20 block. Kemudian, JaVale McGee telah melakukan enam block, Dwight Howard telah melakukan lima block dan terakhir Avery Bradley menambahkan satu block untuk Lakers. Dilansir pada AFP, menurut James block – block yang telah dilakukan kawan – kawannya merupakan torehan yang luar biasa.

James LeBron mengukir Prestasi “Tripel-Double” untuk Lakers

Anthony Davis juga menambahi 24 poin dengan 11 rebound dan tiga steal. Dalam laga ini, membuat lakers menjadi pemimpin Klasemen sementara di Wilayah Barat dengan menahan serangan demi serangan Detroit Pistons. Lakers telah mencetak 15 poin pertama pada kuarter keempat, dan memimpin 11 poin dengan waktu tersisa sekitar 7 menit, namun laju 13-1 membawa Pistons memimpin satu poin dengan sisa waktu sekitar 4 menit.

Lebron tidak menyerah, dia terus berupaya untuk memasukan bola ke ring Detroit Pistons. James LeBron telah melakukan “Driving Dunk”, sehingga membuat laker kembali memimpin empat poin saat waktu menyisakan 3:22. Pemain Pistons, Derrick Rose melakukan lemparan tiga poin sehingga memperkecil selisih. Kemudian Davis meresponnya dengan lemparan tiga poin dan Howard melakukan block yang ke-20 Lakers pada laga di malam itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here