Jakarta BNI 46 Putra Amankan Tiket Final Four Dan Tim Putri Masih Berjuang

FFSPORTZ.COM – Berdasarkan hasil klasemen Proliga 2020 kemarin, posisi pertama kini telah ditempati oleh tim Putra Jakarta BNI 46. Meski menempati posisi pertama hingga seri kelima Proliga 2020, namun hal ini tidak membuat tim putra Jakarta BNI 46 Jemawa atau tinggi hati. Dengan perolehan tersebut, tim Jakarta BNI 46 telah dipastikan lolos ke final four atau babak empat besar. Skuat asuhan dari Samsul Jais ini akan bertekad untuk memenangkan di dua laga sisa seri penutup putaran kedua yang akan digelar di GOR universitas Negeri Yogyakarta pada 13 hingga 15 Maret 2020. Samsul jais telah mempersiapka strategi khusus pada seri ini demi untuk persiapan menuju final four.

Tim Jakarta BNI 46 Amankan posisi final four hingga seri kelima

Memang benar bahwa hingga usai seri kelima, untuk tim putra Jakarta BNI 46 akan tetap mendiami posisi peringkat pertama klasemen sementara Proliga 2020 kali ini. Sejauh ini mereka telah mengantongi poin sebesar 19 poin. Hasil yang bagus tersebut diperoleh dari tujuh kali menang dan sekali kalah. Sehingga tim Jakarta BNI 46 telah mengamankan posisi mereka di Final four. Meskipun begitu, samsul dan anak asuhnya tidak ingin bersantai, mereka siap untuk berjuang dengan sekuat tenaga agar bisa memenangkan setiap laga di seri Yogyakarta.

Pada seri keenam ini, Jakarta BNI 46 akan menjadi tuan rumah gelaran Proliga tahun ini. Diketahui bahwa mereka akan melawan Palembang Bank Sumsel babel dan Jakarta Garuda. Menurut penuturan sang pelatih, seri ini akan dijadikan Tim asuhannya untuk menjajal kekuatan sebelum berlaga di babak final four. Waktu yang ada dipergunakan secara maksimal agar tim tersebut mampu tampil baik pada laga – laga berikutnya. Selain itu, Samsul juga menambahkan bahwa final four sangat menguras tenaga karena pertandingan akan digelar selama tiga hari berturut – turut sehingga ketahan fisik merupakan fokus penting agar para atlit dapat tampil maksimal.

Jakarta BNI 46 putri masih lakukan perjuangan untuk lolos final four

Tim Jakarta BNI 46 putra sudah aman di babak final four,dan hanya memaksimalkan kondisi fisik para atlit. Kemudian sang kapten, Dio Zulfikri menyatakan bahwa semua rekan – rekannya akan memusatkan perhatian pada dua laga tersisa dan babak empat besar akan dipikirkan selanjutnya. Para pemain berkomitmen untuk tetap bisa menambah poin dari setiap laga yang akan mereka jalani.

Jika sebelumnya, Tim Jakarta BNI 46 putra hanya tinggal menyelesaikan laga dan lamgsung menatap final four Proliga 2020, namun untuk Tim Putri Jakarta BNI 46 masih akan berjuang agar lolos di Final Four karena mereka belum sepenuhnya lolos di babak empat besar tersebut. Meskipun mereka tengah menduduki peringkat keempat klasemen dengan mengoleksi empat poin. Tim Jakarta BNI 46 putri masih akan bersaing dengan tim peringkat kelima yaitu Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim. Sesuai jadwal, Tim Jakarta BNI 46 putri akan melawan tim kuat yaitu Jakarta Pertamina Energi dan Jakarta PGN Popsivo Polwan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here