Esports
jupiterlotto

ffsportz.com – Di tahun 2019 ini Codashop menyelenggarakan tiga turnamen Esport di Indonesia untuk memeriahkan ulang tahunnya yang kelima. Tiga Gim tersebut adalah Free Fire, Call of Duty : mobile dan Mobile Legend:Bang – Bang. Turnamen tersebut dilaksanakan pada 30 Oktober hingga 15 Desember 2019. Mereka akan memperebutkan hadiah dengan total 40 juta. Codashop akan menantang para tim – tim Esport tanah Air bagaimana talenta dan kualitas mereka. Selain itu, untuk memeriahkan turnamen Codashop mengundang bintang tamu dari Industri Esports.

Berikut ini rincian jadwal dari setiap gim:

  1. 30 oktober – 10 November 2019 untuk pendaftaran Free Fire dan Turnamen pada 11 – 17 November 2019. Pendaftaran melalui link http://bit.ly/5tahuncodashop-FF
  2. 18 – 24 Novemebr 2019 untuk pendaftaran Call of Duty:Mobile dan Turnamen pada 25 November 2019 – 1 Desember 2019. Pendaftaran melalui link: https://www.facebook.com/Codashop.IDofficial/
  3. 2-8 Desember 2019 untuk pendaftaran Mobile Legend:Bang – Bang dan Turnamen pada 9 – 15 Desember 2019. Pendaftaran melalui link: https://www.facebook.com/Codashop.IDofficial/

Berikut ini adalah Rangkaian Turnamennya:

Rangkaian Turnamen turnamen ini dibuka untuk umum. Pendafataran untuk turnamen akan dibuka dalam beberapa tahap dan tim Esport yang ingin menjajal kemampuan mereka dapat segera mengklik tautan tersebut.  Mereka yang ingin menonton sebab karena Gemar dapat mengikuti Turnamen di akun youtube resmi Codashop.

“melalui turnamen ini, kami ingin mendorong para gamer Esport untuk terus meningkatkan kemampuan teamwork antar tim, semangat sportivitas dan kolaborasi,” ujar Co-Founder dan CEO of Coda payments, Neil Davidson dalam wawancara resminya jumat 15/11/2019.

“kami berharap baik dapat turut meningkatkan kualitas industry Kreatif di Indonesia melalui tim – tiu yang juara ,” tambahnya.

Codashop adalah situs untuk melakukan isi ulang voucher gim atau konten digital dengan system pembayaran beragam. Saat ini, Codashop sudah menjalin kerjasama dengan beberapa layanan pembayaran di Indonesia seperti Operator telekomunikasi, transfer melalui mobile banking, pembayaran tunailangsung di supermarket dan minimarket hingga berbagai jenis e-wallet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here