Julian Draxler

Bursa Transfer Sepakbola – Dalam beberapa pekan terakhir dikabarkan bahwa salah satu punggawa klub Paris Saint-Germain, Julian Draxler masuk ke dalam daftar jual klub pada bursa transfer musim panas tahun ini. Bahkan sang direktur olahraga PSG, Leonardo juga tengah berupaya melepas pemain berkebangsaan Jerman tersebut ke klub lain. Pandemi virus corona yang membuat keuangan klub kaya raya tersebut semakin terus turun menjadi alasan PSG menjual Draxler agar kondisi sedikit lebih baik.

Julian Draxler Jadi Target Buruan Arsenal dan Leeds United

Menurut laporan dari Fussball Transfer, kondisi tersebut membuat Julian Draxler jadi target buruan Arsenal dan Leeds United. Kedua klub Inggris itu akan saling rebutan untuk mendapatkan servis dari Winger berusia 26 tahun tersebut. Sebelumnya diketahui bahwa pada bulan Januari lalu, The Gunners sebenarnya sempat dihubungkan dengan Draxler. Tapi ada alasan yang kurang begitu jelas membuat transfer tersebut gagal. Sementara itu  Leeds United yang baru kembali ke liga premier musim ini bertekad akan memperkuat lini depan mereka.

Terkait dengan kondisi Sang pemain saat ini, sang pelatih Timnas Jerman, Joachim Low, menyarankan agar sang pemain untuk segera pergi meninggalkan PSG. Low menilai bahwa salah satu skuad Timnas Jerman tersebut membutuhkan kesempatan bermain lebih baik guna menyelematkan kariernya. Juru taktik Timnas Der Panzer itu juga menyatakan kalau Draxler harus tampil di setiap pekan dalam jangka panjang.

Julian Draxler Memilih Bertahan di Paris Saint-Germain

Sky Germany melaporkan bahwa Julian Draxler lebih memilih untuk bertahan bersama Paris Saint-Germain di musim depan. Kontraknya bersama PSG akan berakhir tahun depan atau dia masih memiliki satu musim lagi. Dia dikabarkan masih sangat yakin bisa mendapatkan tempat di tim utama musim ini. hal ini mengingat PSG akan mengarungi jadwal pertandingan yang cukup padat akibat pandemi virus corona.

Selain diminati klub Premier League, Draxler juga tengah diburu klub Bundesliga Bayer Leverkusen. Leverkusen tertarik untuk mendatangkan Julian Draxler karen mereka ingin menjadikan Draxler sebagai pengganti Kai Havertz yang merepat ke Chelsea. Di sisi lain, keputusan untuk tetap bersama PSG ini nampaknya cukup beresiko baginya. Karena jika Draxler kembali menjadi pemain lapis kedua di sisa kontraknya, dia bakal tak akan mendapat panggilan dari Timnas Jerman untuk tampil di Euro 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here