Evan Fournier
jupiterlotto

FFSPORTZ.COMEvan Fournier – Selain duo Los Angeles, pada laga pembuka lanjutan kompetisi musim 2019/2020 juga ada pertarungan antara Orlando Magic dengan Brooklyn Nets. Sejak awal Magic sudah mendominasi pertandingan, sehingga mereka mampu meraih kemenangan telak dengan skor 128-118. Perlu diketahui bahwa kemenangan Magic sejatinya sejak sebelum berlaga. Hal ini karena memang sejumlah pihak telah mengunggulkan mereka. Penyebabnya adalah Brooklyn Nets datang ke Orlando tanpa sejumlah pemain andalan mereka. Sehingga secara otomatis, Nets hanya bertumpu pada pemain yang ada untuk menyelesaikan laga.

Duo asing jadi kunci serangan Orlando Magic melawan Brooklyn Nets

Kunci kemenangan Magic pada pertandingan pembuka tersebut adalah duo asing mereka yaitu Evan Fournier dan Nikola Vucevic. Fournier telah berhasil menjadi top skor usai mencetak total 24 poin pada pertandingan kali ini. Menempel dibelakang Fournier, ada Vucevic yang juga berhasil tampil mengesankan. Vucevic mampu menyumbang total 22 poin untuk kemenangan timnya. Pemain Magic lainnya yakni Jonathan Isaac menorehkan 16 poin, Khem Birch mengumpulkan 12 poin, DJ Augustin 11 poin dan Aaron Gordon dengan 10 poin dan 11 rebound. Seiring dengan kemenangan tersebut, kini Magic melesat ke peringkat tujuh Wilayah Timur.

Sementara itu, dari kubu Nets sendiri ada Timothe Luwawu-Cabarrot selesai dengan 24 poin dan Caris Lavert menambahkan 17 poin. Joe Harris dan Jarrett Allen sama – sama menorehkan 14 poin. Jamal Crawford ternyata belum dimainkan oleh Nets. Kemudian, Seperti yang sedikit dibahas sebelumnya, Nets bertanding tanpa pemain andalan mereka yakni Kyrie Irving dan Kevin Durant. Keduanya tengah menjalani pemulihan akibat cedera. Tak hanya pada laga pembukan NBA di Orlando, Magic sejatinya juga sudah mulai tampil luar biasa justru sebelum musim ditanguhkan sebagai imbas dari pandemi virus corona. Skuad Magic sudah yakin bahwa akan menjadi salah satu klub yang akan lolos ke babak playoff.

Evan Fournier menjadi ujung tombak serangan Magic

Dominasi Magic terlihat khususnya dari penampilan pemain asing mereka yakni Evan Fournier. Penampilan gemilang dari Fournier membuat serangan Magic semakin sulit dibendung oleh Nets. Pada pertandingan tersebut, pebasket kelahiran 29 Oktober 1992 itu menjadi ujung tombak serangan Magic dimana dia menunjukkan dirinya sebagai pemain yang serbaguna. Pebasket asal Perancis itu mencetak 10 dari 15 percobaan tembakan secara keseluruhan, termasuk 3 dari 6 percobaan tripoin. Pemilik nama  Evan Mehdi Fournier itu sudah mencetak 19 poin antara kuarter kedua dan ketiga ketika Magic memimpin 75-43 dari Nets.

Secara keseluruhan, Magic telah berhasil mencetak akurasi tembakan 52,9 persen serta membuat 31 assists pada game tersebut. Magic juga mencetak rekor poin tertinggi mereka di kuarter pertama dengan 36 poin. Untuk laga selanjutnya, Orlando Magic akan bertemu dengan Sacramento Kings dimana akan digelar pada hari Minggu, 2 Agustus 2020 waktu setempat. Sementara itu, Brooklyn Nets akan bertarung dengan Washington Wizardsdi hari yang sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here