Ja Morant
jupiterlotto

FFSPORTZ.COMNBA – Ketika seseorang yang datang ke suatu tempat pasti kesan pertama adalah apa yang mereka alami atau lihat. Begitu juga dengan reaksi para atlet basket yang datang ke kompleks Disney World Orlando, Florida. Kedatangan para pebasket NBA secara gelombang memunculkan kesan dan beragam cerita mengenai fasilitas yang disediakan panitia penyelenggara. Terutama mengenai makanan dan ruangan kamar mereka, para pebasket NBA secara terbuka memposting hal yang berkaitan dengan fasilitas yang mereka dapatkan di akun media sosial masing – masing.

Ja Morant nilai Fasilitas di Orlando Cukup Baik

Berdasarkan unggahan dari Chris Chiozza, Terrence Ross, hingga Joel Embiid, mengutarakan bahwa pemandangan makanan  yang disediakan terlihat seperti porsi diet untuk mengurangi berat badan. Sementara untuk kamar tidur mereka, pebasket Rajon Rondo paling memberikan perhatian. Rajon mengatakan bahwa kamarnya lebih mirip motel daripada hotel. Unggahan para pebasket tersebut ditanggapi beragam oleh para pecinta dan penggemar basket NBA.  Ada yang setuju dengan hal tersebut yang memang tidak layak dan ada juga yang sebaliknya.

Memberikan tanggapan yang berlawanan, pebasket yang digadang – gadang calon kuat peraih Rookie of the Year, Ja Morant buka suara terhadap fasilitas di Orlando. Menurut laporan dari USA Today, Ja Morant memberikan pernyataan terhadap fasilitas di kompleks Disney World Orlando. Ja Morant mengatakan bahwa fasilitas di Orlando yang diberikan cukup baik, mulai kamar tidur, hingga makanan. Dia mengatakan bahwa dirinya bukanlah orang yang selalu hidup dalam kemewahan. Pebasket yang lahir pada 12 Juni 1999 itu tahu bagaimana caranya untuk menikmati hidup dalam berbagai kondisi. Dikala sejumlah orang mengeluh dengan fasilitas, tapi dia sangat menikmati. Dia bahkan membawa barang atau keperluan pribadi yang membuat dirinya tetap dalam kondisi yang baik.

Ja Morant sebut fasilitas masih sesuai dengan standar kenyamanan

Masih dalam obrolan yang sama, Ja Morant menuturkan bahwa Playstation 4 dan DVD sitkom era 90-an Amerika Serikat yang berjudul Martin adalah dua hal yang membuat dirinya nyaman di dalam kamar. Sementara itu, pebasket yang dipanggil Ja itu juga menyadari bahwa tidak ada yang lebih penting dalam perjalanan ini selain meraih kemenangan. Pebasket 21 tahun itu mengatakan bahwa dirinya berada di Orlando untuk melakukan pekerjaannya sebagai pebasket. Ja tidak sabar untuk kembali ke lapangan dengan rekan – rekan satu klubnya dan berusaha untuk melaju ke babak playoff.

Ada lagi pebasket yang memberikan pendapatnya mengenai fasilitas di Orlando selain Ja Morant, yaitu rekan satu klubnya, Justise Winslow. Justine  mengatakan bahwa semua masih sesuai standar kenyamanan pebasket dan sangat bisa dinikmati. Dia mengatakan kondisi di Orlando cukup baik. Justine berpikir kalau semua fasilitas di sini hampir serupa dengan fasilitas yang dia dapatkan di waktu kuliah. Sofa kecil dan tempat tidur yang ada sudah cukup buat dirinya. Justine menyatakan bahwa fasilitasnya tidaklah buruk dan karantina berjalan cukup mudah buatnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here