Berita Voli terkini

ffsportz.com – Salah satu karakter yang cukup dikenal di dalam dunia voli internasional adalah Nikola Matijašević. Sebagai salah satu karakter yang sudah lama menjadi salah satu tokoh di dalam dunia voli. Nikola telah banyak memberikan kontribusi untuk dunia voli dunia. Dan di dalam beberapa interview ia juga memberikan sedikit komentarnya mengenai keadaan Rennes saat ini.

Nikola Matijašević pelatih berpengalaman 15 tahun                              

Rennes mengalami musim yang luar biasa di Kejuaraan Voli Pria Prancis yang kuat sejauh ini. Tujuh kemenangan berturut-turut menempatkan mereka di puncak klasemen musim reguler Liga tahun 2019/2020. Dan ketika sebuah klub memiliki hasil yang bagus, semua pemain selalu layak mendapatkannya. Namun, dalam kasus Rennes, seorang pelatih memiliki banyak hubungannya dengan itu juga.

Pakar Voli yaitu Serbia Nikola Matijašević telah memiliki pengalaman sebanyak 15 tahun bekerja di dunia voli Prancis dan jika ada yang tahu bagaimana mengatur hal-hal di tim sehingga bisa memperjuangkan gelar, maka tentunya itu adalah Nikola. Setelah mengalami musim panas yang sibuk dengan Tim Nasional Pria Makedonia Utara di EuroVolley, seorang pelatih yang berpengalaman memimpin Rennes di musim ini memberikan sedikit pendapat mengenai keadaan timnya saat ini.

Pendapatnya mengenai Rennes dan tantangan ke depannya

“Kami menyusun daftar yang sangat baik dan seimbang, yang tidak terjadi pada musim lalu. Musim ini saya membawa tiga pemukul luar sehingga saya bisa menggabungkannya. Serbia Mijailović saat ini cedera tetapi dipastika akan segera kembali. Itu sebabnya pemain Spanyol Delgado harus turun tangan, dengan demikian kami berhasil menyelesaikan situasi yang kurang menguntungkan ini” kata Nikola.

“Semuanya berjalan baik, saya senang. Gagasan saya adalah untuk membentuk sekumpulan tim pemain yang memiliki servis yang baik dan sekarang saya memiliki lima pemain dengan servis melompat yang benar benar fantastis. Bisa dibilang segala sesuatunya tidak mungkin lebih baik daripada sekarang dan saya harap ini akan bertahan lama. Namun, kami juga baru mulai memperisapkan diri untuk tantangan selanjutnya, dan dapat dipastikan musim ini akan menjadi musim yang melelahkan. ” kata Nikola mengenai keadaan Rennes saat ini.

*****

Ikuti ffsportz untuk mendapatkan Berita Voli terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here