Indonesia Menjadi Tuan Rumah Gelaran Free Fire Champions Cup 2020

FFSPORTZ.COM – Seperti yang telah di informasikan sebelumnya, pada saat jumpa pers di GBK kemarin pihak garena telah menyatakan bahwa bahwa Indonesia dipilih menjadi tuan rumah turnamen Free Fire tingkat dunia. Kali ini Indonesia mendapatkan penghormatan khusus pada gelaran Free fire Champions Cup 2020. Para atlit esports yang ingin berpartisipasi dalam ajang tersebut maka harus memenangkan Free Fire Indonesia Master 2020.

Pendaftaran Free Fire Indonesia Master 2020 Season 2

Diharapkan banyak tim – tim tanah air bisa berpartisipasi dalam Free Fire Indonesia Master 2020 sebab pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis. Maka dari itu nantinya persaingan untuk menjadi juara pada turnamen ini pastinya sangat ketat. Hari ini, tepatnya tanggal 17 Februari adalah pembukaan pendaftaran turnamen Free Fire Indonesia Master 2020 dan akan berakhir pada 21 Februari 2020 nanti.

Ada lebih dari 12.000 slot tim yang akan disiapkan dalam Free Fire Indonesia Master Season 2.  Free Fire Indonesia Master (FFIM) adalah Turnament Free Fire Official Garena terbesar di Indonesia. Tim yang memenangkan gelaran Free Fire Indonesia Master 2020 ini akan mewakili Indonesia di ajang Free Fire Champions Cup 2020 mendatang. jadi, meskipun Indonesia mendapatkan penghormatan khusus sebagai tuan rumah di ajang ini, hanya mendapat satu slot saja di Free Fire Champions Cup 2020 nanti.

Turnamen Free Fire Champions Cup 2020 diikuti 12 tim dari penjuru dunia

Sebelumnya diketahui bahwa dalam gelaran Free Fire Champions Cup 2020 nantinya terdapat 12 tim dari berbagai penjuru dunia. 12 tim tersebut akan bertarung di ajang free fire terbesar di dunia berasal dari benua Asia, Amerika, Afrika dan Eropa. Dalam ajang terbesar tersebut diketahui pihak peyelenggara telah mempersiapkan hadiah yang sangat fantastis. Para roster dari berbagai tim di dunia akan memperebutkan hadiah sebesar  Rp. 8,18 miliar.

Jika melihat sejarah FF Champions Cup, Indonesia sendiri pernah sekali berpartisipasi dalam ajang tersebut. Nama Indonesia dikenal dan harum  di ajang profesional Free Fire paling prestis ini. Tim asal Indonesia yaitu EVOS Capital telah sukses menjuarai ajang serupa yakni Free Fire World Cup 2019 yang digelar di Thailand.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here