MPL Invitational 4 Nation Cup

FFSPORTZ.COMMPL Invitational 4 Nation Cup – Untuk penggemar game Mobile Legends bersiap – siap dengan ajang bergengsi Moonton pada tahun ini. Pengembang game Mobile Legends tersebut akan menyelenggarakan turnamen pengganti Mobile Legends Souteast Asia Championship (MSC) 2020 dengan Mobile Legends Profesionla League (MPL) Invitational 4 Nation Cup. Turnamen bergengsi ini rencananya babak kualifikasi bakal digelar pada 19 Juni dan berakhir pada 28 Juni mendatang. Lalu, untuk babak playoff akan digelar tiga hari berturut – turut mulai pada 3 Juli 2020. Dipastikan bahwa turnamen ini akan berlangsung sangat ketat sebab para peserta akan memperebutkan Rp 1 miliar dan mereka akan membawa nama negara masing – masing di kancah Internasional.

Indonesia kirim 8 wakil di turnamen MPL Invitational 4 Nation Cup

Dikabarkan kalau seluruh  tim Mobile Legends: Bang Bang yang bermain di MPL Indonesia Season 5 bakal tampil di MPL Invitational 4 Nation Cup 2020. Indonesia kirim 8 wakil di turnamen MPL Invitational 4 Nation Cup. Mereka adalah Aura Fire, Alter Ego Esports, Bigetron Alpha, EVOS Legends, Geek Fam ID, Genflix Aerowolf, ONIC Esports, dan RRQ Hoshi. Selain dari Indonesia akan ada negara Asia Tenggara lainnya yang akan bersaing yaitu Malaysia, Singapura dan Myanmar.

Diketahui bahwa pengumuman 8 tim dari Indonesia tersebut didapat dari akun Instagram resmi dari MPL Indonesia. Selain itu, seperti yang sudah disinggung sedikit sebelumnya, ada negara Asia Tenggara lain yang akan bertanding. Masing – masing negara undangan tersebut juga akan mengirim delapan wakilnya. Namun untuk sementara ini masih diketahui masih ada 4 tim yang memastikan diri. Dari Malaysia yaitu Geek Fam MY, Todak, Team Bosskurr dan juga Team SMG. Kemudian untuk dari negara Singapura ada EVOS SG, Notorious Villains, Resurgence,  dan Siren Clan

Prediksi wakil Vietnam di turnamen MPL Invitational 4 Nation Cup

Karena ada empat negara yang bertanding, jadi masih kurang satu negara lagi yang belum dibahas yaitu Myanmar. Sementara ini untuk Myanmar, masih belum diketahui akan mengirimkan berapa tim dan siapa saja ke turnamen MPL Invitational 4 Nation Cup. Menurut salah satu sumber mengatakan kalau mereka memprediksi tim mana saja yang akan mewakili Myanmar dalam ajang tersebut. Mereka mengaku cukup sulit dalam memprediksi siapa saja yang akan menjadi wakil di ajang ini, hal ini dikarenakan masih proses pemilihan. Namun mereka mencoba memprediksi sebaik mungkin dengan melihat peta kekuatan tim.

Berikut 4 tim yang diprediksi akan hadir pada turnamen MPL Invitational 4 Nation Cup 2020. Mereka adalah yang pertama Burmese Ghouls. Tim Burmese Ghouls ini meruapakan juara MPL MM Season 3 dan saat ini mereka adalah pemuncak grup. Lalu, untuk yang kedua ada Claw Esports. Kemudian untuk prediksi tim ketiga ada Yangon Galacticos. Kemudian yang keempat ada tim Outworld dan yang terakhir yang diprediksi bakal ikut ke turnamen MPL Invitational 4 Nation Cup adalah team Reselection.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here