Indonesia Ingin Ciptakan Rekor Tak Terkalahkan Di Tenis Junior Asia Oseania

FFSPORTZ.COM – Pada laga babak kualifikasi Asia/Oseania World Junior Tennis Competition (WJTC) kemarin timnas tenis junior Indonesia telah mengalahkan wakil dari pasifik Oseania kemarin, 19 februari 2020. Timnas Indonesia berhasil memenangkan laga dengan skor kemenangan 3-0 di lapangan tenis hotel Sultan, Jakarta.  Dengan kemenangan tersebut, Tim tenis putrid junior Indonesia tercatat telah memimpin pada klasemen Kualifikasi Asia/Oseania World Junior Tenis Competition.

Tiara berpenampilan impresif baik ditunggal maupun ganda tenis junior

Pada laga babak kualifikasi Asia/ Oseania World Junior Tennis Competition (WJTC) tersebut, Petenis asal Riau yaitu Tiara Naura Nur Azizah telah mampu berpenampilan impresif. Pada pertandingan pertama di nomor tunggal tenis, Tiara mampu meraih kesuksesan saat meladeni lawanya Ruth baantarawan dengan kemenangan staright set atau dua set langsung dengan skor 6-1, 6-1.

Sementara rekannya, kholisa Siti Maisaroh juga telah mampu menghadang perlawan dari Mahina Warren di pertandingan kedua. Kholisa sukses menundukkan mahina dengan skor seripa dengan Tiara yaitu 6-1, 6-1. Penampilan impresif Tiara masih berlanjut ketika dirinya bermain di nomor ganda tenis. Tiara yang berpasangan dengan Joanne Lyann Hartono mampu mengalahkan pasangan Roselyn Tpuola dan Mahina Warren. Tiara dan Lyann  meraih kemenangan mereka dengan skor 3-6, 6-1, 10-6.

Perjuangan Tim tenis Junior Indonesia masih panjang

Meskipun telah mampu memuncaki pimpinan klasemen babak kualifikasi Asia/ Oseania World Junior Tennis Competition (WJTC) 2020, tim Indonesia harus tetap waspada. Tim Indonesia masih harus berburu tiket di babak kualifikasi Asia Oseania WJTC 2020 kali ini. Babak kualifikasi Asia Oseania WJTC 2020 yang akan berlangsung di Tarara, Australia pada akhir Maret mendatang. Tim Indonesia harus mewaspadai tim Singapura yang belum terkalahkan dalam dua pertandingan. Srilanka juga masih akan membayangi di belakang.

Singapura dan Srilanka akan bertanding pada hari kamis, 20 Februari 2020 kali ini, maka Indonesia otomatis lolos melaju ke Australia. Terlepas dari laga kedua tim tersebut, Tim tenis junior Indonesia bertekad untuk meraih juara dan menorehkan rekor tak terkalahkan. Tercatat bahwa Indonesia akan bertemu dengan tim singapura pada esok, jumat 21 Februari 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here