Esport FFsportz-min

FFSPORTZ.COM – Indonesia sekali lagi membuktikan pada dunia kalau mereka adalah salah satu Negara yang memiliki performa atlit yang terbaik. Kali ini pertandingan SEA GAMES untuk cabang E-sport Arena Of Valor yang biasa disingkat AOV. Disini Indonesia berhasil memenangkan medali perak untuk cabang olahraga E-Sport ini, sebuah prestasi yang luar biasa karena bisa mendapatkan penghargaan tersebut.

Pertarungan Sengit

SEA GAMES 2019 di cabang E-sport untuk game Arena Of Valor menjadi salah satu pertandingan yang sangat dinantikan oleh para fans AOV sendiri. Babak play off untuk pertandingan final menjadi salah satu pertandingan paling mendebarkan dimana 4 tim harus bekerja keras dan bersaing satu sama lain untuk bisa mendapatkan medali emas.

Sebelumnya sendiri Indonesia berhasil mengalahkan Thailand di babak play off dengan perolehan angka 2-1. Sementara itu di sisi lain Malaysia dikalahkan oleh Vietnam dengan angka yang sama dengan perolehan skor Antara Indonesia melawan Thailand yaitu 2-1. Dengan demikian maka Indonesia akhirnya lolos ke babak grand final dengan mudah.

Sementara itu Thailand dan juga Vietnam akhirnya harus berhadapan untuk nantinya melawan Indonesia di babak Grand Final. Pada akhirnya Thailand muncul sebagai pemenang dengan perolehan skor sebanyak 2-0. Dan hasil tersebut berarti babak grand final menjadi perlawanan ulang Antara Indonesia melawan Thailand.

Serangan Balasan Thailand

Berhasil kembali untuk melawan Indonesia membuat Thailand belajar dari kesalahan mereka sebelumnya. Pada akhirnya, di babak pertama Thailand lebih fokus pada Objektif. Kombinasi permainan Thailand yang menggabungkan Krixi dan Zip membuat Indonesia kesulitan untuk mengatasi mereka. Dimana kombinasi Hero Poke Indonesia cukup kewalahan menghadapi kombinasi hero Thailand.

Game pertama berakhir dengan kemenangan dari Thailand. Setelah itu di Game kedua, Indonesia mulai memperbaiki taktik mereka dan mulai tampil lebih agresif. Ormar dan Hayate disini bahkan berhasil memukul mundur pemain pemain Thailand yang diakhiri denga finishing Wirataman dengan Quillennya. Meskipun demikian, permainan diakhiri dengan kemenangan Thailand lagi.

Lalu pada set game ketiga, Thailand terlihat mendominasi permainan dan akhirnya bisa mengalahkan Indonesia dengan skor telak 3-0. Meskipun kalah, namun prestasi untuk bisa mendapatkan medali perak tetaplah menjadi salah satu kebanggan tersendiri di ranah E-Sport.

*****

Dapatkan informasi terlengkap dan terupdate seputar olahraga hanya di FFSPORTZ.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here