Udil Alter Ego

FFSPORTZ.COMAlter Ego – Bagi penggemar game Mobile Legends pasti sudah mendengar desas – desus mengenai bergabungnya Udil ke tim Alter Ego. Baru – baru ini kabar tentang bergabungnya Udil semakin santer terdengar. Hal ini didukung dengan pernyataan sang manajer Esports Moonton, Lius Andre. Ternyata Andre juga ikut berbicara mengenai transfer pemain Mobile Legends. Informasi tersebut sengaja Andre bocorkan dalam sebuah acara milik Revival TV, Planet Esports. Kemudian, menurut laporan dari One Esports, beberapa waktu lalu Alter Ego telah merilis video teaser dimana berisi para pemain baru.

Udil akan bergabung dengan tim Alter Ego

Pada video rilisan Alter Ego tersebut terdapat dua sosok pemain yang masih dihitamkan atau silhouette. Kedua sosok pemain dalam foto silhouette itu disebut – sebut adalah pemain baru Alter Ego yang akan bakal bertarung pada turnamen selanjutnya. Pada salah satu silhouette tersebut, jika dilihat – lihat dari gaya atau posenya memang sangat kental dengan sosok Udil. Hal ini diyakinkan dari chat Instagram Story dengan fansnya. Udil sendiri juga sempat membenarkan bahwa sosok silhouette dalam rilisan tersebut adalah dirinya. Akan tetapi, dia menyarankan untuk tidak mengambil keputusan begitu saja.

Tak hanya itu, sebenarnya masih ada petunjuk – petunjuk lain yang menguatkan bahwa Udil akan berseragam tim Alter Ego. Selain manajer Esports Moonton, beberapa pro Player R7, Donkey dan Jonathan Liandi juga sempat membocorkan bahwa Udil akan bergabung dengan Alter Ego. Bahkan salah satu roster Alter Ego, Myungzy juga sempat memberikan klarifikasi mengenai kabar tersebut. Selain itu memang dari ONIC Esports sendiri ternyata tidak memasukan Udil dalam unggahan foto Instagram saat kerja sama dengan Nimo TV. Semua player mereka terpampang dalam foto tersebut dimana player utama MPL yang akan memulai streaming disana.

Udil sudah lakukan trial bersama tim Alter Ego

Diketahui sampai saat ini Udil maih belum mau memberikan klarifikasi secara terang – terangan soal dirinya. Terbukti dari penolakannya terhadap undangan video call dari para caster dan analis Mobile Legends dalam acara planet esports Revival TV. Akan tetapi Lius Andre memberikan informasi terbaru mengenai hubungan Udil bersama Alter Ego. Saat didesak oleh Bung KB, Range Emas, Volva dan Pak Pulung, akhirnya Andre memberikan jawaban secara singkat, padat dan jelas. Andre membenarkan bahwa Udil sudah melakukan trial di Alter Ego.

Bergabungnya Udil dengan Myungzy dan kawan – kawan tentu akan membuat peta persaingan turnamen MPL Invitational 4 Nations Cup semakin menarik. Seperti yang sudah diketahui bersama kalau ajang tersebut akan digelar tak lama lagi. Sehingga kedua tim harus dengan resmi segera mengumumkan mengenai para pemain yang akan bertanding dalam turnamen ini. Jauh sebelum kabar Udil bergabung dengan Alter Ego, pada MPL season 5 lalu Udil memang jarang tampil dan hanya sering duduk di bangku cadangan. Dia tercatat hanya bermain sebanyak dua kali, itu pun dengan memainkan Hero Support. Bagi penggemar Mobile Legends hanya perlu menunggu kedua tim untuk memberikan informasi selengkapnya secara resmi tentang roster – roster mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here