Impian Stephen Curry Bergabung Dengan Lima Pebasket Legendaris NBA

FFSPORTZ.COM – Gelaran NBA musim ini semakin memanas, pertarungan klub – klub basket ternama semakin sengit. Sebagaimana kita tahu bahwa basket adalah olahraga yang dimainkan secara tim atau beregu. Nah baru – baru ini salah satu pebasket andalan Golden State Warriors, Stephen Curry bicara tentang tim impiannya. Curry menyebut ada lima nama pemain basket yang bisa menjadi anggota tim impiannya untuk bermain di NBA.

Stephen Curry Tak Sombong Bawa Warriors Raih Kesuksesan

Jika melihat sepak terjang Stephen Curry di beberapa musim pertandingan basket NBA, pebasket Andalan Warriors tersebut nampaknya semakin bersinar. Dia merupakan salah satu pebasket yang terbilang sukses membawa Warriors melangkah lebih baik di laga basket NBA. Terbukti dari keberhasilan Curry membawa Golden State Warriors hingga mampu melangkah ke babak NBA Finals dalam lima tahun terakhir.

Tercatat bahwa tiga dari lima laga NBA Finals, Curry dan kolega dapat mengantarkan Warriors sukses menjadi juara. Selain itu, Curry sendiri telah mengoleksi tiga cincin NBA bersama Warriors. Prestasi mengesankan yang diraih Stephen Curry tersebut tak membuat pebasket tersebut menjadi sombong. Hak ini terbukti dari dirinya enggan menyebut namanya dalam starting five sepanjang masa miliknya.

Curry Berharap Bergabung Dengan Lima Pebasket Di Tim Impiannya

Dikutip dari laman berita Cltuch Points, Curry telah menyebut lima nama pebasket legenda NBA yang ingin dia miliki. Ia mau bergabung dengan pemain basket impiannya kemudian masuk dalam tim impiannya untuk berlaga di kompetisi Basket NBA. Tidak main – main impiannya, sebab dia juga menyebut nama Michael Jordan.

Lebih rincinya, Curry menyebut beberapa pemain basket legenda misalnya pada posisi Point Guard ada pebasket Magic Johnson. Kemudian pada posisi Shooting Guard ada nama legenda basket Michael Jordan, lalu di posisi Center akan diisi Shaquille O’neal. Sementara untuk  di posisi Forward, Stephen Curry memilih untuk memasang pebasket legendaris Boston Celtics, Larry Bird serta nama eks bintang San Antonio Spurs yaitu Tim Duncan.

Terlepas dari tim impiannya, Curry sendiri pada basket musim ini sedang mengalami nasib kurang beruntung. Hal ini dikarenakan dirinya tengah mengalami cedera patah tangan dan terpaksa harus absen membela Golden State Warriors. Sehingga Warriors kini berada di dasar klasemen NBA Wilayah Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here