Kompetisi Desain Outfit PUBG Mobile

FFSPORTZ.COMPUBG Mobile – Ditengah pandemi corona yang tidak tahun kapan usai ini, ada kabar menggembirakan darang dari Pengembang game PUBG Mobile. Tencent Games telah menggelar event seru ditengah Wabah corona. Acara dari Tencent tersebut adalah kompetisi desain Outfit PUBG Mobile. Hal ini tentu menjadi peluang yang bagus bagi kamu yang suka membuat desain – desain unik tentang outfit. Menurut kabar dari Kompas, situs pubgmobileoutfitdesign dan instagram PUBG Mobile id, kompetisi ini sudah digelar oleh Tencent Games sejak 23 April 2020 dan berakhir pada 5 Juni 2020 nanti. Jadi, jika kamu sangat tertarik untuk berpartisipasi dalam kompetisi tersebutmasih banyak waktu untuk mempersiapkannya, masih ada satu bulan lebih.

Kompetisi Desain Outfit PUBG Mobile di gelar di tiga negara

Kabarnya, kompetisi ini tidak diadakan di Indonesia saja, akan tetapi digelar di tiga negara di Asia Tenggara. Selain Indonesia, kompetisi desain Outfit PUBG Mobile ini juga digelar di Malaysia dan Thailand. Dari masing – masing negara akan di pilih 3 pemenang pilihan desainer serta 1 pemenang dari negara yang dipilih oleh Juri. Ada hadiah menarik jika ikut dan memenangkan kompetisi ini. Satu pemenang hadiah utama dari ke-3 pemenang tiap – tiap negara. Pemenang utama tersebut akan mendapatkan hadiah  utama berupa iPhone 11 Pro dan juga Piagam. Kemudian, 1 pemenang dari masing – masing negara akan mendapatkan uang sebesar US$ 600, tablet gambar digital serta piagam.

Masih belum selesai, tiga pemenang pilihan desainer dari masing – masing negara akan mendapatkan uang senilai US $100 dan Handphone Honor 10. Kemudian, untuk 10 pemenang lain dari tiap negara yang akan dimasukkan kategori pemenang Runner up akan mendapatkan merchandise PUBG Mobile serta piagam. Lalu untuk semua peserta yang sudah desainnya disetujui, mereka juga akan mendapatkan hadiah lain yaitu paket Skin eksklusif dari PUBG Mobile. Pada kompetisi ini ada 4 juri utama yang siap menilai desain kamu diantaranya  Olivia Jensen (Indonesia), Fendy Chow ( Indonesia), Farrah Khairinah (Malaysia) dan Chippy Sirin Preeduyanon (Thailand)

Pahami syarat dan ketentuan sebagai peserta kompetisi

Memang hadiah yang ditawarkan Tencent sangat menarik dan seru dalam kompetisi desain Outfit tersebut, akan tetapi ada hal penting yang harus kamu ketahui. Apa itu? Pahami syarat dan ketentuan sebagai peserta kompetisi. Kamu sebaiknya membaca syarat dan ketentuan kompetisi sebelum mengirim desain kamu. Harap diketahui bahwa penilaian juri berkaitan dengan  desain kamu yang utama adalah berdasarkan kreativitas keseluruhan serta keaslian desain. Maka dari itu, jika kamu memang hobi dan jagi desain serta cukup percaya diri dengan desain kamu, maka segera ambil kesempatan ini.

Keputusan siapa yang akan menjadi pemenang bergantung pada penilaian juri maka dari itu buatlah desain yang sebagus mungkin dan yang terpenting itu adalah original.  Kemudian ada satu hal penting lainnya yang perlu diperhatikan. Setiap peserta diizinkan untuk mengirimkan lebih daru satu desain, sehingga jika kamu belum puas dengan satu karya yang sudah dikirmkan, kamu bisa mengirimkan  karya lainnya. Pihak penyelenggara membebaskan berapa banyak karya yang kamu kirim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here