Bam Adebayo
jupiterlotto

FFSPORTZ.COMNBA – Jika anda pecinta NBA, khususnya untuk klub Miami Heat pasti sudah dengar nama yang baru – baru ini jadi perbincangan fans bola basket. Pebasket Bam Adebayo semakin dikenal publik basket NBA pada musim 2019-2020 kali ini. Bam Adebayo sukses  membawa Miami Heat mampu prestasi yang cukup gemilang musim ini. Peran Bam cukup besar dalam pencapaian prestasi Miami Heat. Penampilan yang gemilang di lapangan dan catatan statistik yang bagus membuat Bam terpilih untuk pertama kalinya bermain di NBA All Star. Bam Adebayo bersama dengan  Jimmy Butler mampu membuat nama Miami Heat kian bersinar dan sekaligus menjadi ancaman klub NBA di wilayah timur setelah era keemasan Lebron James, Chris Bosh dan Dwyane Wade usai.

Bam Adebayo masih ingin bersama Miami Heat

Sesuai dengan sedikit disinggung diatas, dengan melihat catatan dan penampilan apik Bam Adebayo di musim ini membuat klub Miami Heat kembali bersinar. Bam mampu memberikan angin segar pada Miami Heat. Akan tetapi kontrak Bam Adebayo akan habis pada NBA musim 2020-2021 nanti, atau satu tahun lagi. Selain itu, dia mampu membuat skuat untuk pendukungnya dalam bermain bagus. Pertanyaan akhirnya muncul, apakah Bam akan tetap bersama Miami Heat? Dalam sebuah wawancara terbaru dengan Miami Herald, Bam mengindikasikan bahwa dirinya bisa diandalkan oleh Heat.

Sementara menurut pengakuan Bam langsung pada wawancara tersebut adalah bahwa yang ada dalam pikirannya adalah bertahan dengan Heat sepanjang kariernya. Dia akan bertahan selamanya dan dia mengaku juga kalau hal tersebut akan dilakukannya dengan senang hati. Disisi lain, Bam juga memberikan penjelasan lain. Dia mengatakan kalau semua orang tidak pernah tahu entah bagaimana di masa depan dalam bekerja. Dia mengambil contoh pebasket Dwyane Wade. Dwyane adalah satu dari diantara nama skuat Heat  yang bermain disepanjang kariernya. Namun di akhir kariernya dia lebih memilih keluar dari Miami Heat sebab beberapa kondisi.

Bam Adebayo ingin seperti legenda Miami Heat Udonis Haslem

Dalam wawancara tersebut, Bam juga sempat menyinggung salah satu pebasket veteran Heat yaitu Udonis Haslem. Haslem adalah salah satu pemain basket yang membela Miami Heat hingga pada masa pensiun. Untuk saat ini, Bam memang merasa ingin bertahan di Heat. Bam ingin menjadi bagian dari klub selamanya seperti Udonis. Harap untuk diketahui bahwa Udonis Haslem adalah sosok yang diidolakan dan sekaligus panutan dari Bam Adebayo. Kabar ini tentu menjadi kabar yang membahagiakan untuk para penggemar Miami Heat. Semenjak Dwyane Wade, Heat  praktis tidak memiliki pemain hasil draft yang cukup bagus yang menjadi ikon klub tersebut. Bam Adebayo terpilih masuk ke dalm NBA draft diurutan ke-14 tahun 2017 lalu.

Jika dilihat secara permainan, Bam berkembang pesat. Semula yang hanya sekedar senter konvensional namun saat ini dia menjadi fasilitator. Dalam musim ini, pemain 22 tahun itu berhasil mencetak 16,2 poin, 10,5 rebound dan 5,1 assist per game.  Jika Bam Adebayo bisa menambah akurasi tembakan di area tripoin dan tembakan gratsi, Bam bisa menjadi salah satu pemain yang patut diwaspadai di masa mendatang dalam kancah olahraga basket paling bergengsi Amerika Serikat tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here