Icardi Puji Duet Fenomenal PSG Neymar Dan Mbappe

FFSPORTZ.COMMauro Icardi – Bagi penggemar berat klub raksasa Perancis, Paris Saint-Germain, duet fenomenal Kylian Mbappe dan Neymar jr. sudah menjadi tontonan yang menarik untuk dinantikan. Selain penggemar, rekan satu klub Mbappe dan Neymar pun mengamini dengan adanya duet fenomenal tersebut. Dia adalah Mauro Icardi. Striker Paris Saint-Germain tersebut memberikan pujian terhadap kinerja Neymar dan Mbappe di lini depan. Striker berkebangsaan Argentina tersebut menilai bahwa duet keduanya sebagai lini serang yang sempurna dan layak untuk menjadi teladan.

Icardi puji duet fenomenal Mbappe dan Neymar

Icardi memberikan pujian tersebut pada rekan satu klubnya secara terbuka. Bukan tanpa alasan Striker kelahiran Rosario, Argentina pada 19 Februari 1993 itu memberikan pujian pada Mbappe dan terutama pada Neymar. Icardi sampaikan pujian itu sendiri karena dirinya sudah merasa sangat gerah dengan berbagai pemberitaan negatif tentang Neymar. Icardi menilai bahwa mega bintang asal Brasil itu memiliki kepribadian yang sangat berbeda dengan apa yang sudah digembor – gemborkan oleh media.

Sebelumnya memang banyak beredar isu bahwa komitmen Neymar terhadap PSG sangat diragukan. Semenjak bergabung dengan PSG di tahun 2017 lalu, komitmen Neymar terhadap klub semakin dipertanyakan terlebih sejak dirinya dikabarkan ingin kembali ke mantan klubnya, Barcelona. Selain itu, Neymar juga kerap dikabarkan lekat dengan dunia malam di Paris. Hal ini membuat citra sang bintang menjadi tercoreng. Menurut laporan dari Goal international, Icardi mengatakan bahwa kebanyakan orang – orang hanya melihat Neymar dari sisi luar saja, namun kenyataannya sangat berbeda. Semua orang sudah mengetahui siapakah Neymar yang sebenarnya. Saat, seseorang benar – benar mengenalnya, mereka hanya bisa bergaul dengan Neymar dan sosoknya memang berbeda.

Icardi nilai Neymar dan Mbappe sosok yang bisa dijadikan teladan

Menurut pernyataan Icardi, Neymar merupakan salah satu rekan satu klub yang kerap memastikan pemain lainnya merasa sangat baik. Hal itulah yang merupakan skuad butuhkan. Pesepakbola 27 tahun itu mengatakan bahwa seorang pemain hebat merupakan sosok yang pertama kali memberikan contoh. Neymar merupakan pria yang selalu bahagia serta mudah bergaul dengan semua orang dan dia sangat rendah hati. Icardi juga menegaskan bahwa penting untuk menjadi diri sendiri karena pada akhirnya, skuad PSG seperti keluarga besar yang menghabiskan hampir setiap hari bersama. Humor Neymar yang baik membuat rekan – rekannya merasa nyaman setiap hari.

Icardi menegaskan bahwa semua pujian yang dia katakan terhadap Neymar juga berlaku bagi Mbappe. Icardi mengaku juga sangat kagum dengan Mbappe yang memiliki pemikiran matang meski usianya terbilang masih sangat muda yakni 21 tahun. Dengan usia yang semuda itu, Mbappe telah mencapai beberapa hal yang besar. Kemudian, Mbappe juga sudah mampu untuk berpikir layaknya orang dewasa. Apa yang dilakukan Mbappe sangat berpengaruh terhadap kondisi klub agar tercipta suasana yang baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here