IBL 2020 Seri 3 Jakarta
jupiterlotto

FFSPORTZ.COM – Sepekan lalu dunia telah berduka dengan meninggalnya atlet bola basket legendaries Kobe Bryant. Kobe Bryant dan putrinya Gianna beserta kru telah meninggal karena kecelakaan Helikopter Minggu pagi di California. Banyak atlet dari berbagai cabang olahraga di seluruh dunia berempati atas wafatnya pebasket 41 tahun tersebut. Liga basket tanah air beserta atlet dan pihak penyelenggara juga tidak mau ketinggalan untuk berbela sungkawa atas kematian atlet basket NBA itu.

Kompetisi IBL Tanah Air Seri III Sangat Spesial

Hari ini adalah hari terakhir untuk Seri III Kompetisi bola basket tertinggi di Indonesia (IBL) musim 2020. Diketahui bahwa kompetisi ini sudah dimulai sejak 31 Januari Jumat kemarin dan akan berakhir pada 2 Februari 2020 hari ini. Kompetisi Seri III Kompetisi bola basket tertinggi di Indonesia (IBL ) musim 2020 di Mahaka Square, Kelapa Gading ini sedikit berbeda dari biasanya. Terlihat suasana yang bertemakan turut berduka atas meninggalnya Kobe Bryant.

Pada saat kompetisi ini berlangsung tersiar bahwa Kobe Bryant telah alami kecelakaan dan akhirnya meninggal pada Senin 27 Januari 2020. Maka dari itu dalam gelaran Seri III Kompetisi bola basket tertinggi di Indonesia (IBL ) musim 2020 kemarin sedikit berbeda dari biasanya. Sementara itu, total seri III IBL 2020 ini menghadirkan 11 pertandingan khususnya Jumat 3 laga. Sementara hari terakhir ini 2 Februari akan ada 4 laga diantaranya Satya Wacana vs Bima Perkasa, Pacific Caesar vs Louvre, Satria Muda vs Indonesia dan PatriotsPelita Jaya vs Prawira.

Heningkan Cipta Selama 24 Detik Untuk Kobe Bryant

Kompetisi IBL Seri III ini kemarin spesial. Khusus untuk hari pertama 31 Januari 2020 kemarin di adakan sesi yang dedikasikan untuk Kobe Bryant. Sebelumnya Panitia IBL telah mengumumkan di Instargram akan ada waktu untuk mengheningkan cipta selama 24 detik. 24 merupakan nomor punggung yang sering di pakai Kobe di jersey kebanggaannya bersama LA Lakers.

Tidak hanya para atlet dan panitia yang turut berbela sungkawa atas meninggalnya Legenda Basket Amerika tersebut, namun panitia IBL juga mengajak penonton untuk turut mendoakan. Pada hari pertama kompetisi yaitu hari Jumat, para penonton memakai pakaian yang bertemakan Kobe Bryant atau setidaknya memakai pakaian gelap atau hitam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here