Esport Hotweels
jupiterlotto

FFSPORTZ.COM – Kolaborasi Antara produk atau franchise dan brand ternama dengan channel gaming memang sudah bukan sesuatu yang aneh. Akan tetapi apabila brand seperti Hot Wheels atau Mattel yang melakukan kolaborasi sudah pasti hal tersebut akan cukup mengejutkan. karena memang Mattel Hot Wheels biasanya sangat jarang untuk melakukan kolaborasi besar besaran dengan suatu pihak tertentu.

Kolaborasi Mattel Hot Wheels

Sebagai salah satu organisasi gaming terbesar di Amerika Utara, Spacestation Gaming telah mengumumkan koleksi dengan brand Mattel Hot Wheels yang akan dijual di walmart, tidak hanya dengan Hot Wheels saja keduanya juga berkolaborasi dengan Tanner Fox. Fox sendiri adalah salah pemilik kooperasi dari Spacestation gaming yang juga pembuat konten youtube dengan lebih dari 9,4 juta pelanggan di YouTube.

Kolaborasi yang melibatkan Spacestation Gaming, Fox, dan Hot Wheels merilis mobil merek bersama yang akan tersedia di toko-toko di Walmart, Target, dan juga toko-toko besar lainnya di Amerika Serikat pada mulai awal 2020. Kerja sama Ini disebut sebagai contoh pertama di mana Hot Wheels bekerja sama dengan organisasi esports.

Barang-barang lain yang datang dari kolaboriasi ini termasuk t-shirt, topi, mouse pad gaming, dan juga paket stiker. Yang lebih gila lagi semua ini sengaja dilakukan bertepatan dengan peluncuran koleksi, Spacestation Gaming, Hot Wheels, dan Fox juga mengeluarkan Porsche asli dengan desain yang sama dengan model mobil hot wheels di koleksi mereka.

Kolaborasi unik dengan Prospek yang cerah

Sean Holladay, yang juga merupakan Co-founder dari Spacestation Gaming mengomentari kolaborasi ini: “Kami sangat senang dengan kolaborasi ini dan hal ini adalah sesuatu yang telah kami kerjakan dalam waktu yang lama.

Ini adalah pertama kalinya organisasi esports dan juga infuencer melakukan kerja sama dengan Hot Wheels untuk menciptakan produk yang akan dijual di pengecer besar. Holladay berterima kasih banyak kepada Hot Wheels karena telah melakukan kolaborasi ini. Organisasi ini sendiri juga meluncurkan Spacestation Mobile dengan pembuat konten yang berpotensi. Saat ini sendiri tim gaming mereka cukup banyak mulai dari game Rocket League, Paladins, PUBG Mobile, Super Smash Bros, SMITE, ShadowVerse, Apex Legend dan masih banyak lagi.

*****

Dapatkan informasi terupdate dan terlengkap hanya di FFSPORTZ.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here