Chong ML

FFSPORTZ.COMMobile Legends – Kabar gembira bagi pecinta game Mobile Legends, pihak pengembang telah merilis Hero baru di advance server. Hero tersebut bernama Chong. Diketahui bahwa sebelumnya, Moonton juga sudah merilis hero baru yaitu Popol dan Kupa di server original. Untuk hero baru Chong ini digadang – gadang mirip karakter “Kaido” di serial anime One Piece. Chong memiliki kemampuan yang sangat unik karena bisa berubah menjadi naga hitam.  Sudah penasaran dengan hero baru dari Mobile Legends ini? Mari kita simak saja informasinya.

Multi skill dari hero baru Chong di game Mobile Legends

Menurut laporan dari gamebrott dan kincir, hero baru Chong ini memiliki pasif bernama Cursing Touch. Skill pasif ini dinilai dapat membuat damage yang dia lancarkan kepada musuhnya bisa memberikan stack bernama Sha Essence. Ketika stack tersebut sudah penuh, maka target akan mendapatkan damage setiap 0.8 detik.  Lebih sadis lagi skill ini bisa meresap Sha Essence dan akan meregen Hp Chong sebesar 25% yang berskala dengan total Hp-nya yang hilang. Kemampuan regen Hp-nya ini tentu akan sangat berguna di awal game untuk farming. Selain itu masih ada multi skill dari hero baru mobile legends Chong ini. Berikut penjelasannya.

  1. Skill Dragon Tail

Sedikit disinggung diatas bahwa Skill pasif Chong sangat Over Power (OP) atau sangat kuat, selain itu  ada skill lain yang bersifat area yaitu Dragon Trail. Pada saat menggunakan skill ini, Chong akan memutar jubahnya sebagai senjata. Setelah aktif, dia akan berputar dan lawan yang bada di sekitarnya akan mendapat physical damage. Selain itu Chong masih punya dua skill crowd Control layaknya Hero Martis.

  1. Skill Soul Grip

Skill kedua Chong adalah Solu Grip. Mekanisme skill Soul Grip ini seperti Skill Ultimate dari Atlas. Ketika mengenai lawan, maka akan menguncinya dengan sebuah link aura. Lawan – lawannya akan tertarik kearah Chong dan sekaligus akan menerima physical damage. Mereka juga akan terkena 40 % efek slow selama 1 detik.

  1. Skill Furious Dive

Skill ketiga dari hero baru Mobile Legends ini adalah Furious Dive. Skill ini mempunyai jangkauan yang sangat luas berbentuk lingkaran. Ketika gamer tap skill ini, maka Chong akan melompat ke lokasi yang diinginkan dan akan memberikan physical damage. Musuh yang ada di dalam lingkaran tersebut akan terkena efek knock out selama 1 detik.

  1. Skill ulti Black Dragon Form

Skill ini  mampu merubah Chong menjadi naga raksasa selama 5 detik. Ketika menjadi naga, Chong akan immune terhadap turret dan CC musuh. Ketika sudah berubah kebentuk asli, kekuatan naga masih tertinggal di dalam diri Chong. Kekuatan tersebut akan meningkatkan semua Skillnya selama 10 detik. Secara otomatis, jangkauan dan damage yang lebih besar. Selain itu, lawan yang tertabrak naga akan terkena Stun meski dengan durasi yang singkat. Hero ini akan terus diseimbangkan oleh Moonton, sehingga tidak akan terlalu OP dan tidak terlalu lemah. Menurut kabarnya, Chong akan rilis di original server pada bulan Juni mendatang, sebab yang rilis dulu adalah Hero Yin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here