Basket

ffsportz.com – Gemerlap persiapan malam pergantian tahun baru tidak menyurutkan gelaran NBA pada selasa kemarin. Jadwal pertandingan kemarin cukup padat, ada Sebanyak enam pertandingan tersaji di laga lanjutan NBA musim 2019-2020 pada Selasa pagi. Pada pertandingan – pertandingan tersebut menyajikan laga – laga dan drama yang seru karena hamper keseluruhan pertandingan memiliki perolehan angka di atas 100 poin dan perbedaan angka antar klubnya terbilang cukup tipis.

Sebagai laga pembuka kemarin, Atalanta Hawks vs Orlando Magic berlaga di pagi hari mulai pukul 07.00 WIB. Selaku dari tuan rumah Orlando harus mengakui kehebatan sang tamu Hawks. Keseruan laga mereka berlangsung di Amyway Center.

Pada waktu yang sama juga, klub Washington Wizard justru harus mampu memanfaatkan laga kandangnya dengan sangat baik. Washington Wizard harus menjamu klub Miami Heat. Selaku tuan rumah Washington Wizard memanfaatkan dengan baik, karena sang tamu, Miami heat kalah telak dengan skor 123-105.

Menginjank pertandingan selanjutnya, satu jam berikutnya pukul 08.00 pagi dua pertandingan kembali dimulai kembali. Milwaukee Bucks datang ke markas Chicago Bulls secara fantastis mampu memenangkan laga panas tersebut. Sang bintang lapangan pagi itu Giannis Antetokounmpo berhasil menyumbang 23 poin untuk klubnya Bucks. Bucks melahap Chicago bulls dengan skor akhir 123 – 102.

Pada laga yang bersamaan dengan Milwaukee Bucks vs Chicago Bulls tersebut, ada klub Minnesota Timberwolves menjadi pemenang ketika harus meladeni Brooklyn nets. Laga yang di jalani Timberwolves dan Nets di pagi itu sangat sengit, saling kejar – mengejar angka. Namun pada akhirnya Timberwolves-lah yang mengakhiri pertandingan dengan gemilang sebab menekuk nets dengan skor akhir 122-115.

Sementara itu, Utah Jazz sang tuan rumah meraih kemenangan dengan skor akhir 104-81 ketika menjamu tamunya Detroit Pistons. Laga yang sama dengan Utah Jazz vs Detroit Pistons adalah Phoenix Suns melawan Portland trail Blazzers. Pada laga tersebut Blazers harus mengakui keunggulan dari Suns dengan skor akhir 122-116.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here