EVOS Di MDL Season 1

FFSPORTZ.COM – Jika mengingat tentang masa kejayaan EVOS di tahun 2019 lalu, memang mereka menjadgi tim yang cukup disegani di jagad esports tanah air bahkan Internasional. Namun berbeda kali ini, pada turnamen MDL Indonesia season 1 yang digelar pada 17 Februari kemarin. EVOS Esports sudah kalah dari dua lawanya yaitu RRQ Sena dan Siren Esports. Ada rumor yang bergulir kalau dibalik menurunnya performa EVOS Esports dikarenakan sang pelatih mereka.

Kekalahan EVOS dituding karena pelatih mereka tidak berkualitas

EVOS eSports terpuruk di dasar klasemen sementara MDL Indonesia season 1 bersama Aura fire. Hal ini menjadi kabar yang sangat pahit bagi tim yang berjuluk Macan Putih itu. Selain itu, kekalahan EVOS mengundang komentar negative dari netizen dan para fans. Para netizen dan fans menuding bahwa menurunnya performa EVOS disebabkan oleh sang pelatih Afriando G Valentine A.K.A Bajan yang tidak berkualitas.  Dan memutuskan untuk keluar dari skuad EVOS esports.

Afriando yang masih tercatat sebagai anak SMA tersebut menajdi rekrutan termahal, akan tetapi tidak sebanding dengan kualitas yang ditampilkan. Namun, ditengah rumor negatif yang menghujat dia, Bajan telah melakukan hal yang mengejutkan. Dirinya mampu memberikan komentar positif untuk meredakan tuntutan dari fans. Pelatih dan seklaigus pemain tersebut tercatat baru saja promosi ke tim Senior EVOS Esports dan tampil di MPL Indonesia Season 5, juga menyemangati rekannya di tim yang berkompetisi di MDL Indonesia season 1 ini.

Bajan ditawari sebagai pelatih setelah beri komentar positif pada tim EVOS

Bajan tetap memberikan timnya motivasi dan dirinya akan tetap mendukung tim EVOS seperti layaknya para Fans mendukung Tim EVOS. Bajan juga meyakinkan para Fans bahwa Tim yang dilatihnya akan kembali kuat.  Ada hal yang menarik seusai Bajan memberikan komentar positif pada Timnya, dia juga menjadi sorotan pelatih EVOS Esports asal Singapura yaitu Bjorn Zeys Ong. Zeys menawarkan Bajan menjadi pelatih tim.

Sebelumnya Zeys juga sempat memberikan komentar kepada Bajan, dimana komentarnya yaitu Bajan harus bertanggung jawab dengan apa yang dia yakini dari perkataannya. Setelah Zeys mengatakan lagi untuk menawari pelatih MDL kepada Bajan. Diketahui bajan saat ini masih berstatus siswa SMA, di SMAN 20 Surabaya. Pada gelaran di pekan ketiga MPL Indonesia season 5 EVOS Esport tidak didampingi oleh Bajan karena ada Ujian sekolah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here