Sang Juara Predator League Asia Pasific 2020

FFSPORTZ.COM – Kamu pecinta Esports? Tentunya pasti tidak asing dengan Predator League Asia pacific bukan. Diketahui ada 16 tim PUBG dan delapan tim DOTA 2 akan bersaing demi dapat mewakili Indonesia di ajang Asia Pasific Predator League 2020. Pekan lalu yaitu 19 Januari merupakan babak final Predator League 2020 untuk regional Indonesia. Acer menggelar turnamen tersebut di Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Pemenang Final Regional Indonesia Siap Melawan Tim Juara Negara Asia pasifik

Diketahui bahwa 8 tim DOTA 2 yang telah bermain di turnamen tersebut diantaranya BOOM Esports, Breakbeat Squad, Hans Pro Gaming, Mugiwara x Miracle, PG BarracX, PRFS, PG Godlike, dan Team Wolf. Sedangkan 16 tim PUBG adalah 4nger WSC, Alter Ego, Akagami Mirror, InVamouz, Dreams, BCS Raven, Kuda Hitam,  PowerofWinner, OnePiece – RG, Quantum eSports, Space, TGD DragonZ, Victim Reality, Victim Rise, Xperts MEG, dan Wasted Player. Dan juara regional Indonesia yaitu BOOM Esports untuk DOTA 2 dan Victim Rise untuk PUBG.

Pemenang dari masing – masing gim PUBG dan DOTA 2 berhak mewakili Indonesia di ajang Predator League Asia Pasific 2020 yang akan digelar di Manila, Februari mendatang. Para juara tersebut akan bersaing dengan perwakilan dari 16 negara Asia Pasific lainnya. Negara Asia pacific yang berpartisipasi diantaranya Australia, Bangladesh, Filipina, Hong Kong, India, Malaysia, Myanmar, Mongolia, Thailand, Taiwan, Singapura, Makau, Korea, Sri Lanka, Jepang, dan Vietnam.

Hadiah Fantastis Untuk Juara Predator League 2020 Menanti

Diberitakan bahwa Final Asia Pasifik musim ini akan memperebutkan hadiah total sebesar 400.000 dollar US atau sekitar Rp. 6 Milyar. Sedangkan untuk Final babak regional Indonesia telah mengantongi hadiah 200 juta. Sedangkan hadiah tambahan yaitu berupa beasiswa penuh dari BRI Institute untuk juara pertama hingga keempat.

Herbert Ang selaku Preside Direktur Acer Indonesia, mengatakan turnamen Predator League 2020 adalah bentuk pembuktian Konsistensi mereka dalam mendukung dan menjadi akselelator ekosistem Industri gaming khususnya Esport Nasional. Tidak hanya menyiapkan gamers tetapi juga karier Profesional mereka melalui jalur pendidikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here