Gubernur Jambi Rela Bermain Voli Tanpa Alas kaki Usai Kunker Di Pamenang

FFSPORTZ.COM – Gelaran proliga 2020 memang tengah membawa atmosfer dan keceriaan sendiri bagi masyarakat Indonesia secara luas. Diketahui bahwa gelaran Proliga 2020 akan  baru dimulai lagi besok, Jumat 28 Februari 2020 di Gresik, Jawa Timur. Proliga 2020 kali ini sempat menghampiri daerah Pekanbaru  dan Palembang, Sumatra selatan yaitu pada putaran pertama. Jika berbicara tentang proliga di pulau Sumatra, nampaknya masyarakat Sumatra khususnya jambi, voli menjadi olahraga yang cukup diminati masyarakatnya. Gubernur Jambi, Fachrori Umar terlihat sedang asyik bermain voli dengan beberapa jajaran staf dan masyarakat sekitar.

Gubernur Jambi bermain voli saat adakan kunjungan kerja (Kunker)

Ada yang menarik pada saat Kunjungan Kerja (Kunker) pada Rabu, 26 Februari 2020, Gubernur Jambi di daerah kabupaten Merangin, Jambi. Dalam kunjungan kerja tersebut Bapak Gubernur rela tidak pakai sepatu/alas kaki saat bermain voli bersama mayarakat Merangin. Pemandangan tersebut menjadi sorotan dan bahan pembicaraan banyak orang di Jambi. Bapak Fachrori rela bertelanjang kaki demi memeriahkan dan mendapatkan momen terbaik ditengah – tengah kunjungan kerjanya ke Pamenang kemarin.

Menurut pernyataan dari Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, Johansyah, yang mengatakan bahwa hal tersebut menjadi kebiasaan yang kerap dilakukan oleh bapak gubernur. Bapak Gubernur sering melakukan yang kadang dinilai oleh stafnya diluar rencana atau diluar dugaan mereka saat lakukan kunjungan kerja, salah satunya seperti itu. Misalnya di daerah Pamenang kemarin, Pada saat kunjungan kerja selesai, Bapak Fachrori dengan secara spontan ikut bermain voli. Beliau melihat ada sejumlah masyarakat bermain voli, lalu memberi bantuan bola voli dan langsung terjun untuk bermain bersama.

Bapak Gubernur Jambi mengaku gandrung pada olahraga voli

Pada saat bermain dengan masyarakat kemarin, bapak Gubernur  mengakui bahwa masyarakat setempat yang kebanyakan para Ibu rumah tangga tidak percaya padanya. Ibu – ibu rumah tangga yang melihat bapak Gubernur bermain voli tidak mempercayai bahwa yang sedang bermain tanpa alas kaki tersebut adalah orang nomor satu di Jambi. Diketahui bahwa meskipun bermain tanpa alas kaki di lapangan tanah, ternyata bapak gubernur mempunyai maksud. Bapak Gubernur ingin menunjukkan keseriusan berolahraga terutama bola voli bersama masyarakat.

Terlihat ada beberapa pejabat yang ikut dalam rombongan kunker turut mendampingi bapak gubernur dalam bermain voli kemarin. Pejabat – pejabat tersebut diantaranya adalah Karo Humas Johansyah yang menjadi saat itu didapuk sebagai Libero dan Kadinsos dukcapil Arief Munandar yang menjadi Setter/Tosser Bapak Gubernur. Santer terdengar sebelumnya, bapak Gubernur Fachrori mengakui bahwa dirinya memang gandrung pada olahraga. Dia mengakui memiliki beberapa ketertarikan berolahraga misalnya Tenis lapangan, lalu Tenis Meja dan terakhir Bola Voli dimana olahraga inimembuat dirinya mencucurkan banyak keringat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here