GTV eSports Star Indonesia
indoagen

FFSPORTZ.COME-Sports Star Indonesia – Kemarin, Jumat 19 Juni 2020 Managing Director GTV Valencia H. Tanoesoedibjo dalam konferensi pers di Jakarta mengumumkan akan meluncurkan program pencarian bakat esports perdana di Indonesia yang bertajuk “E-Sports Star Indonesia”. Menurut rencana, program ini nantinya akan ditayangkan sebanyak 15 episode dengan tanggal perdana penayangan pada 28 Agustus mendatang. Diketahui ada lebih dari 20.000 orang telah mendaftar untuk berkompetisi pada program pencarian bakat Esports pertama di Indonesia tersebut. Sang Manager mengatakan kalau program ini bertujuan untuk mencari atlet Esports Indonesia terbaik melalui Reality Show E-sports Star Indonesia.

GTV luncurkan program pencarian bakat atlet esports

GTV menyajikan sebuah terobosan baru yaitu program pencarian bakat atlet virtual lewat E-Sports Star Indonesia. Seperti yang sedikit disinggung diatas, acara ini menjadi reality talent search show atau ajang pencarian bakat pertama di Indonesia yaitu atlet Esports. Valencia H. Tanoesoedibjo menekankan bahwa lebih dari itu, pihaknya tidak ingin hanya menjadi pionir, namun juga menjadi hiburan bertema Esports yang bisa menumbuhkan bakat – bakat baru. Dengan harapan juga bisa melambungkan karier esports di masa depan.

Valencia mengatakan bahwa program pencarian bakat ini bertujuan sebagai tayangan untuk menghibur masyarakat, dinamis dan inovatif.  Selain itu, tujuan dari peluncuran program ini tidak hanya menciptakan kesuksesan untuk pemenang, tapi juga menaikkan minat dan pandangan di masyarakat. Hal ini mengingat bahwa Esports masih dianggap negatif dikarenakan sesuatu yang hanya buang – buang waktu. Dia menekankan bahwa dari Esports orang juga bisa sukses dan memiliki dampak yang positif.

Program E-Sports Star Indonesia lombakan Mobile Legends: Bang Bang

Untuk diketahui saja, pada program E-Sports Star Indonesia ini hanya menghadirkan satu jenis game yakni Mobile Legends: Bang Bang.  Dari puluhan ribu pendaftar tersebut, dalam prosesnya sebanyak 40 kontestan yang lolos tahap seleksi akan masuk fase eliminasi dan akan tinggal di satu rumah untuk berinteraksi setiap hari dalam suasana kompetisi. Masih belum terlambat bagi kamu yang ingin mendaftar, pendaftaran melalui aplikasi RCTI+ terkahir akan ditutup pada 21 Juni besuk.

Berbagai momen keseharian dari para kontestan akan menjadi cerita menarik pada setiap episodenya. Seperti diantaranya, karakter dan latar belakang kehidupan para kontestan yang berbeda, persaingan untuk mengejar predikat juara akan menjadi konflik yang akan ditampilkan. Menariknya, pada saat jalani karantina, para peserta akan mendapat bimbingan dari pelatih yang berlatar belakang pemain profesional yaitu dari tim Rex Regum Qeon (RRQ), tim asal Indonesia yang telah memiliki nama dan prestasi di tingkat internasional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here