Sepak Bola
jupiterlotto

Antoine Griezmann, Siapa yang tidak kenal straiker Timnas perancis dengan gaya yang nyentrik saat melakukan selebrasi Gol  – golnya. Antoine Griezmann kini gabung di Barcelona. Seiring dengan perpindahan sang bintang Timnas perancis tersebut, muncul desas desus isu kalau dia haus akan title juara. Namun dalam beberapa sesi wawancara Griezmann dengan tegas mengatakan kalau dia gabung di Barcelona hanya demi raih title juara belaka. Dia menyebutkan kalau kepindahannya dari Atletico ke Barcelona karena Barcelona memiliki gaya permainan yang beda.

Jadi, isu yang menyatakan kalau Antoine Griezmann pindah ke Barcelona karena ingin juara sudah terpatahkan, dia dengan bersikeras mengatakan bahwa dirinya tidak meninggalkan Atletico Madrid demi kesuksesannya dengan la Blaugrana. Striker yang saat ini berusia 28 tahun tersebut di pinang Barcelona dengan bandrol 120 juta euro di bursa transfer musim panas lalu.

Memang, jika dilihat diatas kertas, Barcelona lebih banyak membukukan juara dan meraih lebih banyak trofi dibandingkan dengan Atletico. Namun sekali lagi Antoine Griezmann bersikeras jika dia meninggalkan Los Rojiblancos karena gaya permainan yang beda bukan semata – mata kesuksesan.

Berikut kutipan wawancara Antoine Griezmann dari situs UEFA:

“saya tidak meninggalkan Atletico untuk menjuarai Liga Champions atau gelar juara lainnya. Saya dating ke sini untuk belajar tentang gaya bermain yang baru, filosofi baru dan untuk berkembang dalam level personal. Atletico juga bisa menjadi juara la liga dan liga Champions sebab ada tim dan pelatih yang mampu melakukan itu,” tutur Griezmann.

Jika mengingat pada tahun 2013/2014 kemarin ketika Atletico di nahkodai Diego Simone sejak tahun 2011, Atletico meraih juara  La liga. Namun saat itu Griezmann belum bergabung. Saat ini atletico Madrid dikenal sebagai tim yang memilki pertahanan yang tangguh  di bawah asuhan Simeone dan membawa nama Antoine Griezmann bersinar dan membawa Atletico ke final liga Champions musim 2015/2016, meski di kalahkan Real Madrid di final tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here