Gregoria M Tunjung
jupiterlotto

FFSPORTZ.COM – Satu wakil unggulan pertama Indonesia di Thailand Masters 2020 gagal Lolos semifinal. Gregoria Mariska Tunjung bertemu lawan tangguh pebulutangkis asal Jepang Akane Yamaguchi di perempat final Thailand Masters 2020. Gregoria harus menyerah dengan Skor akhir 23-25, 14-21 di Indoor Stadium Huamark, Bangkok Thailand. Seluruh wakil Indonesia di semua nomor tunggal putri harus terhenti, tidak sampai di semifinal.

Pertarungan Sengit Gregoria kontra Akane Yamaguchi

Sempat melakukan kesalahan di gim pertama yang membuat Akane membuka angka terlebih dulu, Gregoria berhasil menyamakan kedudukan kembali setelah netting yang kurang sempurna dari Akane. Kemudian tak berselang lama, Gregoria dan Akane bergantian mencetak angka saling kejar skor. Meskipun Akane sempat menyamakan kedudukan, namun Gregoria akhirnya mampu merebut interval pertama dengan unggul tipis 11-10.

Setelah jeda, Gregoria langsung meraih angka untuk menyamakan kedudukan untuk kedelapan kalinya pada gim pertama. Akan tetapi, Gregoria kembali mendapatkan momentum usai berhasil meraih empat poin beruntun. Wakil tunggal putri Indonesia tersebut gagal mempertahankan momen emas setelah perolehan angka disalip Akane Yamaguchi. Laga antara Gregoria dan Akane tersebut berlangsung sengit dan laga harus diselesaikan dengan adu setting. Setelah berbagi angka sebanyak tiga kali, akane berhasil menutup perlawanan Gregoria dengan skor 25-23.

Tunggal Putri Indonesia Itu Gagal Melanjutkan Momen Emas

Meskipun sempat berhasil membuka angka pertama di gim pertama, Gregoria harus mengakui keunggulan pebulutangkis Jepang pada gim kedua. Akane sempat melancarkan serangan yang kurang tepat namun di gim kedua mampu menyamakan skor 4-4 dengan Gregoria. Kemudian giliran Gregoria yang pukulannya kurang akurat sehingga akane berhasil merebut interval kedua dengan unggulan 11-9. Setelah jeda, Gregoria langsung mencetak angka untuk menghidupkan kembali semangatnya dalam menyamakan kedudukan.

Meskipun mendapat banyak serangan dari Akane Yamaguchi, Namun Gregoria masih mampu menebar ancaman dengan menipiskan jarak menjadi satu angka. Akhirnya langkah Tunggal putri Indonesia untuk melanjutkan momen emas terhenti setelah usai Yamaguchi kembali meraih angka beruntun. Tangkisan yang kurang sempurna dari Gregoria membuat Akane Yamaguchi mencetak skor akhir 21-14. Petenis tunggal putrid Indonesia gagal raih tiket semifinal Thailand Masters 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here