GoPay Arena Championship

FFSPORTZ.COMGoPay Arena Championship – Untuk kamu para gamer ada kabar gembira datang dari jagad Esport Tanah Air. Selain Piala Presiden Esports, kini ada turnamen Esport yang juga sangat prestisius. GoPay secara resmi menyelenggarakan GoPay Arena Championship (GAC) dimana dibuka oleh Menpora bapak Zainudin Amali. Diketahui bahwa event GAC ini adalah sesuatu yang baru pertama kali di Indonesia yang akan berlangsung dari 16 Juni hingga 26 Juli 2020. GoPay Arena Championship ini disebut – sebut sebagai sebagai Festival Esport Online Terbesar di Indonesia. Hal ini dikarenakan dalam festival ini akan digelar tiga gim paling populer di Indonesia saat ini yaitu Free Fire, PUBG Mobile dan Mobile Legend.

GoPay Arena Championship sajikan turnamen Esport dan beragam hiburan

Event GoPay Arena Championship  ini terbuka untuk gamers yang ingin serius dalam bermain, terlepas apapun tingkat ketangkasan mereka baik pemula atau  profesional dari seluruh Indonesia. Menurut sumbernya, selain ajang turnamen Esport, event ini juga menyajikan berbagai aktivitas hiburan untuk menemani para gamer di masa seperti ini. Menurut pernyataan dari Timothius Martin, Senior Vice President Product Masketing GoPay, pihaknya senantiasa berkomitmen untuk memajukan industri Esport di Indonesia dan akan terus menjadi andalan gamers kapan pun dan dimana pun.

Di saat pandemi virus corona seperti ini, semua masih dalam masa transisi menuju normal baru atau New Normal, GoPay berinovasi melalui event GAC ini. Para gamer akan tetap bisa main bareng, bertanding dan produktif di tengah pandemi virus Covid-19.  Tak lupa bahwa GoPay Arena Championship ini didukung tiga pengembang gim terkemuka, Moonton, Tencent Games dan Garena. Selain itu, yang sangat ditunggu – tunggu yaitu pihak penyelenggara memberikan total prize pool untuk pro player dan amatir. GAC menawarkan total hadiah sampai dengan Rp 1 milliar plus puluhan saldo GoPay. Untuk pendaftaran dibuka pada tanggal 16 – 19 Juni tanpa dipungut biaya pendaftaran. Turnamen Esport dibagi menjadi dua kategori yaitu kategori invitation Qualifier yaitu kategori untuk para pemain Pro dan Online Qualifier yaitu kategori untuk pemain umum. Menariknya, peserta umum bisa berkesempatan bertanding dengan pro player untuk merebutkan gelar juara.

Pemerintah puji atas terselenggaranya GoPay Arena Championship

Bapak Menpora mengatakan bahwa pihaknya merasa bangga dan memberikan apresiasi kepada GoPay yang telah menyelenggarakan Festival ini. Events ini sebagai salah satu upaya dari masyarakat yang sangat membanggakan dan pemerintah tentu harus memberikan dukungan apalagi di tengah pandemi virus Covid-19. Saat ini sudah memasuki era New Normal, sehinga sudah bisa memulai kegiatan atau aktivitas, tetap produktif di tengah pandemi. Meskipun begitu, Zainudin berpesan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan agar tetap bisa berkarya.

Sementara itu, dari pihak GoPay sendiri akan terus mendukung gamers untuk tidak hanya untuk serius main tapi juga menjadi gamers yang bertanggung jawab, tetap produktif, menjadi gamers yang positif, tidak menjadi toxic gamer dan bermain dengan sportif tentunya. Sebagai salah satu upayanya, GoPay menggandeng artis cantik Pevita Pearce sebagai GoPay Gaming & Entertainment Brand Ambassador. Selain artis, Pevita Pearce memang dikenal sebagai seorang gamer. Menariknya lagi, Pevita turut menyemarakan GAC ini sehingga para peserta juga berkesempatan bermain dengan artis cantik itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here