The Pillars

FFSPORTZ.COM – Setelah perhelatan SEA Games 2019 Filipina, nampaknya Salah satu cabang olahraga baru ini telah membius publik tanah air. Esport memang saat ini banyak digandrungi masyarakat tanah air, tidak hanya remaja dan anak –anak namun di kalangan dewasa juga mulai keranjingan. Mulai masyarakat biasa sampai pejabat bahkan publik figur mulai gemar dengan game yang dimainkan di smartphone ini.

Ikuti jejak Reza dan Edho Zell Ariel Noah resmikan Tim The Pillars

Bila kita sering melihat publik figur seperti Ariel Noah di atas panggung untuk menyanyi itu sudah biasa. Namun, jika melihat sang bintang bergelut dengan Smartphone bukannya mic itu baru luar biasa. Satu lagi, salah satu publik figur negeri ini yang dikenal sebagai vokalis yaitu Ariel Noah mulai gila dengan game Android. Vokalis yang bernama asli Nazril Irham ini telah memutuskan untuk terjun ke dunia Esports di awal tahun 2020. Pada Minggu kemarin, sang Vokalis melalui unggahan di akun Instagramnya, Ariel Noah turut meresmikan  tim eSports The Pillars.

Sebelum Ariel Noah, ada nama Reza Arap Oktovian yang sudah membentuk WAW Esports. Tidak hanya Reza, salah satu Youtuber kondang Edho Zell juga membentuk tim Esport yaitu Space Esports.

Sejak 2006 Ariel Noah main game Ragnarok Online

Perlu dibenahi jika Ariel Noah ikut – ikutan latah mendirikan tim Esport. Pasalnya Ariel Noah sudah membentuk komunitas pecinta game sejak tahun 2006 lalu. Komunitasnya tersebut dinamakan The Pillars.  Ragnarok merupakan game yang eksis sejak tahun 2006, dan Ariel sudah menekuni bermain game ini sehingga dia memutuskan untuk membawa The Pillars terjun ke dunia professional di awal tahun 2020 ini.

Saat ini The Pillars tengah sibuk melakukan perekrutan pemain untuk beberapa divisi yang diantaranya game Esports Mobile legends, PUBG Mobile, call of Duty:Mobile, Free Fire dan beberapa divisi lainnya. Dalam waktu dekat, The Pillars akan merilis roster atau pemain yang sudah resmi bergabung dengan The Pillars secara resmi kontrak. Para pemain tersebut akan siap diterjunkan dalam kompetisi nasional. Dilansir dari akun Instagram resmi The Pillar para pemain ini nampaknya dari divisi free Fire.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here