Genflix Aerowolf Kaesang

Berita Tim Esports – Pada awal pekan kedua kemarin, tim Genflix Aerowolf telah memperkenalkan roster terbaru yang akan berlaga di Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6. Genflix Aerowolf mantap melakukan perombakan tim menjelang kick-off kemarin. Genflix Aerowolf telah resmi melepas tiga roster andalan mereka yakni Kido, YoR, dan JeeL. Ketiganya tercatat menjadi andalan pada turnamen musim lalu. Selain itu, sang rubah juga melepas JackLee untuk bermain di MDL. Seiring dengan kepergian sejumlah rosternya, tak lupa pihak manajemen juga melakukan perbaikan kualitas dengan memasukkan roster yang tak kalah berpengalaman yaitu  MidGod dan Rave, serta Groot. Sisanya, roster dari Aerowolf musim lalu masih dipertahankan yaitu Watt, Fredo, Clay dan Rinazmi.

Genflix Aerowolf Beri Sinyal Kaesang akan Tampil di MPL ID Season 6

Selain roster baru dan lama, masih ada satu lagi yang menjadi kejutan. Genflix Aerowolf juga memasukkan roster terbaru yakni putra dari Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep.  Salah satu player Genflix Aerowolf yang telah dinanti-nantikan untuk bermain dan akan memeriahkan MPL ID Season 6 kali ini. Banyak pihak yang sudah penasaran dengan skill dari Kaesang yang memiliki nickname in game “Rezim” tersebut. Hal ini dikarenakan pada MPL Indonesia Season 6 kali, ini Kaesang berhasil masuk ke roster utama dari tim Genflix Aerowolf.

Sebagai catatan, meskipun tim Genflix Aerowolf tidak pernah sekalipun memainkan Kaesang di MPL ID Season 5 kemarin, akan tetapi masih mempertahankan Kaesang di gelaran MPL season 6 kali ini. Baru – baru ini Genflix Aerowolf telah memberikan sinyal bahwa Kaesang akan bermain di MPL. Hal ini diketahui usai unggahan di akun resmi Instagram dari Aerowolf Pro Team yang diunggah pada tanggal 20 Agustus 2020 lalu. Dalam unggahan tersebut diketahui bahwa Aerowolf Pro Team memasang foto Kaesang dengan mengenakan seragam tim.

Kehadiran Kaesang akan Menambah Semarak MPL ID Season 6

Yang pasti akan menarik jika Kaesang akan benar – benar bermain di ajang kasta tertinggi Mobile Legends di Indonesia ini. Dia akan menambah semarak MPL ID season 6 kali ini. Para penggemar game besutan Moonton bisa melihat skill dari Rezim yang selama ini tidak dimainkan oleh tim Genflix Aerowolf. Harapannya, adalah ini bukan main – main atau gimmick belaka. Sedikit mengupas tentang hasil musim lalu, yakni season 5. Pada season 5 kemarin, Genflix Aerowolf sukses menembus fase playoff, meski di MPL Indonesia season 4 mereka gagal bermain di babak enam besar.

Tak dapat dipungkiri bahwa hasil positif di musim lalu merupakan salah satu efek dari merekrut pelatih baru yang pernah menjadi juru taktik Lemon dan kawan – kawan di RRQ yakni Adi ‘Acil’ Syofian Asyauri. Berkat sentuhan Acil, tak hanya memperbaiki hasil di klasemen MPL ID Season 5, tim Genflix Aerowolf juga kian diperhitungkan di MPL Invitational 4 Nation Cup pada bulan Juni lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here