Pebulutangkis Cantik Bak Bidadari

FFSPORTZ.COM – Gelaran Malaysia masters, Indonesia master dan bahkan Thailand masters sudah selesai. Jika kita perhatikan dengan seksama pada gelaran bulutangkis tersebut, bagi anda kaum adam pasti akan berdebar jika melihat para peblutangkis perempuan cantik nan jelita. Sebut saja pada gelaran Indonesia master 2020 kemarin, ada beberapa pebulutangkis perempuan yang membuat mata kaum adam terbelalak.

Daftar Pebulu Tangkis Berparas Cantik Dan Berprestasi Dunia

Para pebulutangkis perempuan ini tidak hanya memiliki paras yang aduhai, tetapi juga memiliki skill bermain yang baik bahkan menjuarai berbagai turnamen bulutangkis. Siapa sajakah pebulu tangkis cantik dan berprestasi tersebut? Mari kita simak.

  1. Lea Palermo

Lea Palermo adalah pebulutangkis asal Perancis di sektor ganda putri. Tidak hanya cantik, dia juga pernah meraih juara pertama di Mediteraean Games 2018 dan tiga buah medali emas pada ajang BWF International Challenge. Dia dipasangkan dengan Delphine Delure dengan predikat peringkat 32 dunia.

  1. Melati Daeva Oktavianti

Pebulutangkis Melati daeva oktavianti memiliki paras cantik dan imut serta berprestasi. Dia bermain bulutangkis pada sektor ganda campuran. Pebulutangkis 25 tahun ini tercatat mendapatkan dua gelar beruntun di Eropa yaitu Denmark Open dan French Open. Saat ini dia bersama rekannya Praveen Jordan masuk lima besar ganda campuran terbaik dunia.

  1. Gronya Somerville

Diketahui bahwa Gronya Somerville adalah pebulutangkis berdarah campuran Tionkok- Australia. Pebulutangkis yang saat ini berpasangan dengan Setyana Mapasa pernah di nobatkan beberapa pihak sebagai pebulutangkis tercantik di dunia. Pebulutangkis 24 tahun ini diketahui berada di peringkat 27 dunia.

  1. Aya Ohori

Pebulutangkis cantik asal jepang ini ternyata mengidolakan atlet Bulutangkis Tanah Air Taufik Hidayat. Aya ohori ini telah mencuri perhatian publik bulutangkis saat turnamen di Denmark Open 2019 lalu. Dia tidak hanya menjadi atlet bulutangkis yang mewakili jepang, tetapi dia juga seorang Model dan Bintang Iklan. Atlet bulutangkis 23 tahun tersebut sekarang berapa di posisi peringkat 19 dunia.

  1. Alina Davletova

Pebulutangkis berkebangsaan Rusia ini baru tercatat masih berusia 21 tahun. Meskipun begitu ternyata pada usia Sembilan tahun ternyata dia sudah mampu menjuarai Eurasia Bulgaria International 2016 lalu di nomor ganda campuran. Tidak sampai disitu, dia juga menyabet medali emas di ajang European junior Championship 2017. Dia sekarang bermain pada sektor ganda putri Rusia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here