Gelandang Lyon Tousart

FFSPORTZ.COM – Nampaknya liga Jerman semakin memperlihatkan geliatnya di jagad sepak bola dunia. Baru – baru ini gelandang klub Olympique Lyonnais, Lucas Tousart hijrah ke Bundes Liga. Tousart telah menandatangani kontrak klub Liga Jerman Hertha berlin dengan total transfer 25 juta EURO. Meskipun begitu Tousart masih tetap dipinjamkan ke klub Ligue 1 untuk sisa musim ini. Untuk sisa musim ini, kedua klub mengatakan, Senin waktu setempat.

Lucas Tousart Menjadi Harapan Hertha Berlin Di Masa Depan

Menurut keterangan dari Reuters pada selasa lalu, sang manajer umum Hertha Berlin Michael Preetz mengatakan bahwa penandatanganan kontrak tersebut sangat penting. Tujuan dari kontrak tersebut adalah persiapan klub untuk musim panas dan investasi ke masa depan klub Hertha Berlin. Dengan bergabungnya Lucas ke Hertha Berlin yang merupakan pemain muda akan memberikan suntikan untuk klub.

Preetz juga mengatakan bahwa meskipun muda akan tetapi Tousart telah memiliki pengalaman internasional yaitu Liga Champions dapat memperkuat lini tengah klub Hertha Berlin. Lucas Tousart yang kini berusia 22 tahun telah bergabung dengan Lyon dari Valenciennes pada 2015. Pesepak bola kelahiran 1996 tersebut membuat lebih dari 150 penampilan, termasuk 30 di kompetisi klub UEFA. Ditambah lagi dia telah bermain sebanyak 24 kali untuk tim U-21 Prancis.

Lucas Tousart Sudah Siapkan Diri Bergabung Dengan Hertha Berlin

Pemain sepak bola yang pernah membawa Olympique Lyonnais di babak 16 besar Liga Champions ini sangat antusias ingin bergabung dengan Hertha. Dia sudah berpikir dengan matang akan kariernya di Bundes Liga bersama Hertha Berlin. Diketahui bahwa Hertha Berlin tengah berada di urutan ke-13 Liga Jerman, lima poin di atas Zona Degradasi. Sementara klub lyon diurutan kelima di klasemen sementara Ligue 1, terpaut 20 poin dari pemimpin Klasemen PSG dan lima Poin dari tiga tempat teratas liga Champions.

Lyon sudah bertemu dengan Nice di laga 16 besar Piala Perancis kamis kemarin. Selanjutnya mereka akan berhadapan dengan tim kuat Italia Juventus pada tahap yang sama di LIga Champions pada Februari dan Maret, diikuti pertandingan melawan PSG di final Piala Liga pada April mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here