Gaya Unik Neymar
jupiterlotto

FFSPORTZ.COM – Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr. telah sukses mengalahkan klub Reims dalam pertandingan semifinal Piala Liga Prancis 2019/2020. Meskipun bermain tandang, PSG terutama Neymar nampaknya tidak canggung dan percaya diri. Pada laga yang digelar pada Kamis 23 Januari 2020 lalu di Stade Auguste Delaune II, Reims, Prancis, PSG berhasil menekuk tuan rumah dengan skor telah 3-0.

Aksi Neymar Mencuri Perhatian Publik Liga Perancis

Pada laga PSG kontra Reims kemarin ada cerita unik datang dari mantan pemain Barcelona Neymar. Meskipun tidak mencetak satu gol pun dalam laga tersebut, namun neymar berhasil mencuri perhatian Penonton dengan aksi uniknya. Diketahui bahwa ketiga gol PSG telah dilesatkan oleh marquinhos, tanguy Kouassi dan satu gol bunuh diri dari Ghislain konan.

Pada laga tersebut Neymar mengeluarkan skill uniknya yaitu dengan memamerkan umpan menggunakan pantat. Salah satu pemain Reims yang mencoba merebut bola darinya menjadi langsung terkecoh. Momen unik tersebut sudah diabadikan oleh Igol Mello dan di bagikan melalui akun Twitter miliknya.

Catatan Prestasi dan gol Neymar jr. Bersama PSG

Pada laga PSG melawan reims tersebut, Neymar dan kolega membawa PSG melaju ke Final Piala Liga Perancis 2019/2020. Di babak puncak nanti PSG akan berhadapan dengan Lyon pada 4 April mendatang, sebelumnya Lyon berhasil mengalahkan lille di semifinal. Pemilik nama asli Neymar da Silva Santos Júnior ini selain memiliki gaya unik juga memiliki skill dan gaya permainan yang banyak disukai para penikmat sepak bola.

Ada banyak yang berpendapat bahwa Neymar digadang – gadang mirip dengan Striker Brasil Pele. Setelah resmi bergabung dengn PSG dia identik dengan nomor punggung 10. Neymar sendiri punya catatan gol yang bagus di PSG. Pada musim perdananya, Neymar telah mengoleksi 28 gol plus 16 assist hanya dari 30 pertandingan. Kemudian pada musim kedua, Neymar mencatat 23 gol plus 13 assist dalam 28 pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here