Free Fire Champions Cup 2020

FFSPORTZ.COM – Garena Free Fire atau sering dikenal Free Fire (FF) adalah salah satu judul esports yang merupakan kombinasi dari genre battle royale dengan TPS Third Person Shooter (TPS). Sekilas memang game ini adalah sebuah game perang yang mengumpulkan hingga 50 pemain di sebuah peta yang luas. Kemudian dimana setiap pemain harus saling membunuh dan menjadi satu-satunya orang yang bisa bertahan untuk menjadi pemenang.

Indonesia Jadi Tuan Rumah Esports Free Fire Champions Cup 2020

Diketahui bahwa game mobile yang sangat popular ini akan menggelar banyak turnamen besar dan bergengsi di tahun 2020. Game luar biasa yang dibuat oleh perusahaan Garena ini telah mengumumkan Roadmap free Fire Champions Cup 2020. Setelah Garena mengumumkan adanya sederet gelaran Esports untuk Free Fire, Ternyata Indonesia masuk dalam pengumuman tersebut.

Pada tahun 2020 ini Indonesia tepatnya di Jakarta akan menjadi tuan rumah turnamen Free Fire Champions Cup 2020. Sesuai dengan tawaran Dotesports, gelaran turnamen Esports Free Fire kali ini berskala Internasional dengan melibatkan banyak pemain dari berbagai negara. Turnamen Free Fire Champions Cup 2020 sendiri akan digelar di Jakarta pada April 2020 mendatang. Setelah Indonesia, seperti layaknya tahun lalu pada bulan Desember 2020 akan di gelar di Brazil.

Garena Suguhkan Banyak Turnamen Dengan Prize Pool Fantastis di tahun 2020

Selain adanya informasi tentang adanya turnamen besar di Indonesia dan Brasil, Garena juga menyampaikan kalau akan menggelar turnamen Esports pada Juni dan Juli nanti. Akan tetapi, belum dijelaskan bagaimana format turnamen ini. Tak hanya itu, Garena juga belum mengumumkan Prize Pool dari turnamen Esports Free Fire mereka tersebut. Namun akan bisa dipastikan kalau nilai Prize Pool yang mereka berikan nanti pasti fantastis. Hal ini dikarenakan turnamen Esports yang mereka gelar berskala Global ditambah lagi game yang mereka gelar adalah game yang sangat popular.

Geliat Free Fire di dunia Esports memang sedang menanjak didunia apalagi di Indonesia. Selain itu turnamen semacam ini  juga bisa mendongkrak popularitasnya. Tentu akan sangat bisa mengalahkan pesaing mereka seperti PUBG Mobile ataupun yang lainnya. Mari kita tunggu saja bagimana kelanjutan Garena dalam mewujudkan ambisi mereka sebagai game Esports terkeren sepanjang masa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here