Red Bull Gold Cup 2
jupiterlotto

FFSPORTZ.COMRed Bull Gold Cup 2 – Sebentar lagi para penggemar game Free Fire akan dimanjakan dengan suguhan dua turnamen yang menarik. Selain Free Fire Royale Combat yang diadakan secara resmi oleh Garena Free Fire Indonesia, ada satu lagi turnamen yang tak kalah seru. Turnamen tersebut adalah Red Bull Gold Cup 2. Turnamen ini merupakan hasil kerjasama Red Bull dengan pihak Garena Indonesia. Rencananya, Red Bull Gold Cup 2 ini akan digelar pada akhir pekan ini dengan mempertemukan 12 tim esports terbaik.

Garena Indonesia dan Red Bull Gelar Turnamen Red Bull Gold Cup 2

Sesuai dengan namanya, turnamen Red Bull Gold Cup 2 ini merupakan turnamen Free Fire yang kedua kalinya digelar. Namun, untuk musim yang kedua ini, pihak penyelenggara mengundang 12 tim Free Fire papan atas Indonesia untuk bertanding. Menurut jadwalnya, turnamen Red Bull Gold Cup 2 ini akan digelar pada 9-10 Juli 2020 besuk. Di sisi lain, Red Bull sendiri merupakan salah satu pihak ketiga yang belakangan ini cukup aktif di dunia esports. Tak hanya berpartisipasi pada game Free Fire, Red Bull sebelumnya juga menggelar turnamen Mobile Legends.

Tak mau kalah dengan tim – tim esports yang sudah ada, ternyata Red Bull juga mempunyai beberapa tim esports untuk berlaga di game Free Fire dan juga Mobile Legends. Dari sini bisa dilihat kalau Red Bull sangat lihai dalam melihat peluang yang bisa dimaksimalkan di jagad esports. Kemudian, jika berbicara soal turnamen Red Bull sudah miliki nama di sejumlah kompetisi diluar esports. Maka dari itu hadiah yang melibatkan Red Bull bisa dipastikan tidak sedikit.

Garena Indonesia dan Red Bull undang 12 tim papan atas Free Fire Indonesia

Kamu sudah penasaran dengan tim – tim yang akan bertanding di turnamen Red Bull Gold Cup 2. Seperti yang sudah sedikit dibahas diatas, pihak Garena Indonesia dan Red Bull mengundang 12 tim papan atas Free Fire Indonesia. Siapa saja tim yang beruntung mendapat undangan tersebut? Tim – tim yang akan bertarung di ajang tersebut yaitu Aerowolf, Aura Esports, Bigetron Esports, BOOM Esports, Dranix Esports, EVOS Esports, IOG Esports, ONIC Esports, Recca Esports, Red Bull Rebellion, Star8 dan XCN.

Kemudian, jika berbicara tentang turnamen pasti yang ditunggu – tunggu adalah soal hadiah. Hadiah atau biasanya disebut Prize Pool yang telah disediakan  oleh pihak penyelenggara yaitu sebesar total Rp 50 juta. Untuk turnamen skala domestik, angka tersebut terbilang besar. Tak sampai disitu saja, selain peserta turnamen, para penonton juga berkesempatan untuk mendapat hadiah. Ada hadiah total 36.500 diamond yang akan dibagikan kepada penonton. Namun  untuk mendapatkan hadiah tersebut, tentu ada syaratnya. Syaratnya adalah cukup sederhana yaitu dengan menonton pertandingan tersebut.  Kamu bisa menyaksikan secara langsung melalui live streaming di Youtube Red Bull Nation,  Aerowolf Organizer, atau juga bisa di  Nimo TV. Jangan sampai ketinggalan Turnamen Red Bull Gold Cup 2 ini, dukung tim favorit kamu dan raih hadiah menariknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here