Event Booyah Ramadhan

FFSPORTZ.COMGarena Free Fire – Jika teringat masa kecil dulu, sembari menanti waktu berbuka puasa sering dihabiskan untuk bermain game atau ngabuburit. Bulan puasa di tahun 2020 sudah datang, kabar gembira untuk para pecinta Game Free Fire sebab Garena telah menghadirkan Event Booyah Ramadhan. Ramadhan kamu akan tetap fun sebab akan di temani event seru dari Free Fire ini. Jangan khawatir, event ini juga akan dibanjiri dengan hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan, diantaranya skin permanen, Magic Cube bahkan sampai dengan pulsa.  Namun, perlu diketahui dulu bahwa kamu harus menyelesaikan misi – misi yang disediakan. Dengan keadaan dunia sekarang dicekam rasa ketakutan pada Covid-19, event terbaru Garena Free Fire ini akan tetap bisa dimainkan dirumah.

Tiga Periode event Free Fire bertema Booyah Ramadhan

Diketahui bahwa Event Booyah Ramadhan akan digelar pada 20 April 2020 hingga 24 Mei 2020 mendatang. Event Booyah Ramadhan ini memiliki rangkaian periode dalam satu event besar dimana yang bertema Booyah Ramadhan. Apa saja rangkaian periode event tersebut? Bagaimana mengikuti misi – misinya. Berikut detail jelas informasinya.

  1. Periode Berpuasa

Periode Berpuasa ini merupakan periode pertama dalam Event Booyah Ramadhan. Periode ini akan berlangsung pada 20 – 26 April 2020, sehingga kamu masih punya kesempatan. Pada Periode Berpuasa ini, player harus mengumpulkan token yang bernama Camel Token. Token ini bisa didapatkan setelah match atau pertempuran. Kemudian, kamu bisa juga menyelesaikan misi login kumulatif, main bareng teman dan menemukan token bulan di airdrop. Setelah menyelesaikan misi, maka kamu berhak sejumlah hadiah diantaranya Skin senjata permanen Artificial M4A1, Gloo Wall Dragon Seal, Skin Panic Snowstrom dan juga Surfboard Punkster.  Selain itu juga banyak misi sederhana yang juga menawarkan hadiah menarik.

  1. Periode Berbuka

Periode selanjutnya yaitu yang kedua adalah Berbuka. Periode ini akan dimulai pada 27 April hingga 10 Mei 2020. Seperti biasanya, sebelum mendapatkan sejumlah hadiah menarik, kamu harus menyelesaikan misi. Misi – misinya yaitu login kumulatif, menghancurkan mobil, menempuh jarak tertentu di dalam map dan bermain secara rutin di mode biasa atau Cold Steel. Jika kamu telah menyelesaikan misi, maka kamu akan berhak mendapat hadiah diantaranya kesempatan mendapat Gloo Wall Spikey Spine dan Kelly The Swift Awakening Shard.

  1. Periode Berlebaran

Periode Berlebaran adalah periode Event Booyah Ramadhan yang di gelar menjelang Idul Fitri. Pada puncak event ini, ada beberapa misi yang harus kamu selesaikan. Kamu harus mengajak teman untuk kembali bermain, menggunakan emote dan bermain di mode – mode lainnya.  Pada bulan Ramadhan ini, akan dihadirkan beberapa mode yaitu Big Head Mode digelar pada 15 – 17 Mei 2020, Gun King Mode digelar pada  23 – 31 Mei 2020 dan No Rank Drop yang digelar pada 23 Mei 2020. Periode ketiga Event Booyah Ramadhan ini dilaksanakan pada 15 – 23 Mei 2020. Setelah semua misi di periode ketiga ini selesai, maka kamu akan berhak untuk mendapat hadiah utama yaitu berupa Magic Cube yang langka dan juga pulsa. Untuk informasi yang lebih lanjut, kamu bisa lihat di web resmi dari Garena Free fire. Jangan sampai ketinggalan ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here