Garena Akan Hadirkan Free Fire Ultra HD Berjuluk Free Fire Max

FFSPORTZ.COM – Kamu pecinta game Free Fire? Seperti yang kita tahu bahwa game besutan dari Garena ini memang sangat popular di semua kalangan. Selain itu, game ini terkenal ringan, bisa dimainkan di hampir semua Smartphone tanpa membutuhkan fitur dan spesifikasi tinggi untuk bisa memainkannya. Kemudian jika dilihat dari segi ukuran, Free Fire dikenal sebagai game yang ringan. Karena ukurannya yang ringan, game ini memiliki grafis yang kurang memuaskan. Tampilan grafis Free Fire sangat standar jika dibandingkan dengan game – game Battle Royal sejenis. Jika ada game Free Fire Ultra HD, bagaimana pendapatmu?

Garena hadirkan game free fire Max dengan grafis Ultra HD

Baru – baru ini mencuat rumor mengenai game Free Fire. Menurut laporan dari Esportku untuk server luar sudah hadir Free Fire Max. jika dilihat dari namanya, Game atau aplikasi Free Fire terbaru ini menawarkan grafis Ultra HD. Sudah tidak sabar ingin mencoba game besutan Garena ini ya? Memang benar, selama ini banyak muncul keluhan mengenai tampilan grafis dari Free Fire. Banyak sekali komentar yang diberikan para pecinta atau bahkan pemain game Free Fire ini misalnya grafis yang dibilai abal – abal, tanpa pintu atau yang lainnya.

Banyaknya keluhan yang cenderung mengarah kepada kritik tersebut rupanya sampai pada telingan sang creator atau pengembang.  Sehingga kini ada terobosan baru untuk game Battle Royale tersebut. Pihak Garena  telah mengeluarkan terobosan baru dengan menciptakan aplikasi Free fire Max atau game Free Fire Ultra HD. Menurut bocoran yang ada, tampilan grafis pada Free Fire Max ini jauh lebih dari 3D  jika dibandingkan dengan pesaingnya yaitu PUBG Mobile. Maka dari itu siap – siap saja, jika server luar sudah bisa memainkannya, maka sebentar lagi juga akan segera hadir di versi Indonesia.

Free Fire Max pertama muncul di Server Brazil

Diketahui bahwa game Free Fire Max ini muncul di Server negara Brazil. Komunitas Free Fire mendapatkan bocoran Free Fire mode HD dari pemain – pemain yang menggunakan server Brazil. Jangan tergesa – gesa dulu soalnya aplikasi ini masaih dalam uji coba atau Trial. Jadi, di Brazil pun aplikasi ini hanya bisa dimainkan oleh beberapa orang saja.  Uji coba yang dilakukan di Brazil dengan mengumpulkan beberapa relawan. Relawan ini adalah para Player yang bersedia mencoba game Free Fire mode terbaru.  Kemudian, mereka yang menjadi relawan bisa mencoba aplikasi Free Fire Max yang sudah jadi atau bukan versi beta.

Selain Brazil, menurut informasi terbaru, nantinya Aplikasi Free Fire versi Ultra HD ini akan segera hadir di Thailand, Indonesia dan kawasan Asia Tenggara lainnya. Seperti halnya di Brazil, pihak Garena akan membuka pendaftaran relawan. Bagaimana mau jadi salah satu relawan tersebut? Tentu dengan tampilan versi Ultra HD, maka aplikasi ini tidak bisa maksimal dimainkan di Smartphone fitur standar atau biasa. Agar bisa memainkannya, maka harus menggunakan ponsel pintar yang cukup dari segi fitur dan spesifikasi game HD.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here