Rekor Dan Impian Greysia Polii

FFSPORTZ.COM – Gelaran BWF World Tour 2020 yaitu Thailand masters sudah selesai, dan wakil Indonesia bermain kurang begitu bagus. Diketahui hanya ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang mampu memperoleh dapat medali itu pun hanya medali perak. Lepas dari itu semua, masih hangat di telinga kita saat Pebulu tangkis Greysia Polii tak Dapat menahan gembira dan Syukurnya pada turnamen Indonesia Msters 2020 lalu. Dia dan rekannya Ariyani rahayu telah naik dipodium pertama sebagai juara pertama ganda putri di Indonmesia Masters yang digelar Di Istora Senayan Jakarta.

Impian Greysia Polii Menjuarai Turnamen Di Istora Senayan Terwujud

Setelah bertarung sangat sengit dengan ganda Denmark di partai puncak, ganda putri Indonesia Greysia/Apriyani mampu menutup laga dengan memuaskan. Apriyani/Greysia menang di babak final harus melewati pertarungan yang sangat sengit dengan Maiken Fruegaard/Sara Thygesen di babak Rubber game. Apriyani/Greysia berhasil menundukan wakil Denmark tersebut dengan Skor akhir  18-21, 21-11, 23-21.

Secara pribadi Kemenangan tersebut memiliki arti tersendiri bagi pebulutangkis Greysia Polii. Kemenangan yang pertama kalinya akhirnya tercapai di stadion Kebanggaannya yaitu Istora Senayan, Jakarta. Selain itu, Atlet bulutangkis putri yang pertama kali bermain pada 2002 lalu tersebut telah memecahkan rekor individu. Saking senang dan bahagianya, pencahan rekor individu tersebut ia bagikan pada akun Instagram miliknya @greyspolii. Ia merasa sangat bersyukur atas pencapaian kali ini di Indonesia Masters 2020. Sejak 17 tahun lalu ketika pertama ia main di stadion ini, akhirnya Impian Gresyia untuk memenangkan gelar di stadion ini telah terwujud.

Unggahan Video Greysia Atas Keberhasilan Menjuarai Turnamen Direspon Positif

Dengan kemenangan ganda putri bulutangkis Apriyani/Greysia maka semakin membuat Gresyia bersyukur. Sudah sejak lama ia memimpikan untuk menjuarai kejuaraan bulutangkis di stadion Istora Senayan. Gresyia hanya mampu bersyukur dan berterima kasih kepada tuhan Yesus sebab sudah memberikannya banyak kekuatan.

Greysia sempat ingin menyerah, namun apa jadinya jika dirinya menyerah. Bersama dengan ungguhan video yang disertai keterangan yang di tulis sendiri oleh Greysia langsung mendapat respon positif dari para netizen yang turut bangga atas perjuangannya. Pada laga selanjutnya, ia masih dipasangkan dengan Apriyani untuk menjalani pertandingan di Thailand masters 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here