Ganda Putri Unggulan Greysia Apriyani Juarai Barcelona Spain Masters 2020

FFSPORTZ.COM – Kabar menggembirakan datang dari timnas bulutangkis ganda putri Indonesia yang berlaga di turnamen bulutangkis  Barcelona Spain Masters 2020. Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu telah berpenampilan gemilang di ajang tersebut, walhasil mereka mampu menjuarai ajang turnamen bulutangkis paling bergengsi di negeri Matador tersebut.  Menambah koleksi gelar juara menjadi mimpi Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat tampil pada final Barcelona Spain Masters 2020. Tercatat bahwa ganda putri tersebut merupakan satu – satunya ganda putri Indonesia yang diturunkan pada gelaran Barcelona Spain Masters 2020 itu.

Ganda Greysia/Apriyani telah menjadi ganda unggulan pertama

Sebagai catatan, ganda putri Greysia/Apriyani ini tidak hanya meraih kampiun juara di sektor ganda putri pada gelaran Barcelona Spain Masters 2020 saja. Masih hangat ditelinga kita bahwa mereka juga menjadi juara pada gelaran Indonesia Master 2020 kemarin. Jadi ganda putri andalan Indonesia tersebut telah mengamankan dua gelar di kujuaran bulutangkis.

Dari segi hitam diatas putih, ganda Greysia/Apriyani telah menjadi ganda unggulan, bahkan menjadi unggulan pertama pada turnamen dengan skala World Tour Super 300 tersebut. Dengan adanya Status pemain unggulan ternyata memberi keuntungan bagi Greysia/Apriyani, hal ini karena mereka melangkah menuju babak perempat final ibarat kata “tanpa setetes keringat”. Keuntungan yang diperoleh Greysia/Apriyani didapat setelah mendapat bye pada babak pertama. Ganda juara SEA Games 2019 itu lolos otomatis lantaran lawannya pada babak kedua mundur.Tantangan sesungguhnya baru dihadapi Greysia/Apriyani pada babak perempat final dan semifinal Barcelona Spain Masters 2020.

Greysia/Apriyani mampu tampil gemilang melawan ganda putri Bulgaria

Pada laga puncak Barcelona Spain Masters 2020 yang berlangsung pada Minggu 23 februari 2020 kemarin, Greysia/Apriyani mampu menaklukkan ganda putri Bulgaria Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva. Ganda putri Indonesia tersebut meraih podium utama pada turnamen yang diselenggarakan di Vall d’Hebron Olympic Sports Centre, Barcelona, Spanyol. Greysia/Apriyani bermain dengan sengit saat meladeni ganda Bulgaria selama 95 menit dengan skor akhir 18-21, 22-20 dan 21-17.

Hasil kemenangan greysia/Apriyani tersebut sekaligus menambah catatan kemenangan mereka atas Gabriela/Stefani. Tercatat bahwa dari empat laga sebelumnya, ganda putri rangking delapan dunia tersebut sudah mengantongi tiga kemenangan saat meladeni wakil Bulgaria.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here