Stoeva Bersaudara

Badminton TerbaruKejuaraan Junior Open Bulgaria sedang dimainkan dan akan ditutup hari ini dimana merupakan kompetisi bulu tangkis Eropa pertama sejak awal Maret. Sementara itu, Ganda putri asal Bulgaria, Gabriela dan Stefani Stoeva atau yang dikenal sebagai Stoeva bersaudara telah mencapai posisi teratas dalam urutan top Eropa. Stoeva bersaudara beberkan berbagai macam hal yang saai ini tengah mereka alami. Mulai dari bagaimana posisi mereka saat ini, target utama yang akan mereka raih dan bagaimana mereka beradaptasi dengan situasi saat ini.  Banyak yang penasaran dengan duet Bulgaria paling sukses dalam sejarah tersebut.

Ganda Putri Stoeva Bersaudara Capai Peringkat Teratas Eropa

Meskipun saat ini berada di peringkat 15 dunia, ganda putri Stoeva Bersaudara telah mencapai status nomor satu di Eropa. Menurut laporan dari Badminton Europe, Stoefa Bersaudara mengungkapkan perasaan mereka. Mereka mengaku bahwa belum sampai dengan status mencapai nomor satu di Eropa. Akan tetapi, mereka telah melatih fisik dan mendapatkan kecepatan jika dibandingkan dengan pasangan ganda terbaik. Stoefa Bersaudara melewatkan cukup banyak turnamen tahun lalu dan mereka harus mulai dari nol. Stoefa Bersaudara membangun kembali segalanya yang mereka hilangkan di bulan – bulan ketika keluar dari turnamen.

Usai ganda top asal Denmark, Pedersen dan Rytter Juhl pensiun, nampaknya Stoefa Bersaudara menjadi pasangan yang harus dikejar. Terus, ketika ditanya mengenai semua orang ingin mengalahkan, mereka memberi jawaban yang menarik. Kakak beradik tersebut berpikir bahwa semua orang memang ingin mengalahkan mereka. dalam penuturan mereka, bulu tangkis telah berkembang pesat dan mereka bisa melihat bahwa pertandingan berat dimulai dari babak pertama dan tidak ada ampun. Pada level tertinggi, hanya dimenangkan oleh pasangan yang paling menginginkan kemenangan. Stoefa Bersaudara telah melihat pasangan Belanda, Denmark, Inggris, Perancis dan Jerman tampil baik akhir- akhir ini dalam perlombaan ke Tokyo. Setiap pasangan Eropa akan melakukan dengan baik dan sekarang lebih banyak pasangan dapat dibandingkan dengan dari Asia. Ini merupakan hal yang sangat positif bagi ganda putri Eropa.

Stoeva Bersaudara Mengaku Sulit Bermain Beberapa Sektor

Menurut catatan, Stoefa Bersaudara adalah juara bertahan di ajang Kejuaraan Eropa.  Pada tahun ini, Kejuaraan Eropa yang akan digelar di Kyiv, Ukraina telah ditunda. Runner-up di Swiss Open Grand Prix Gold tournament tersebut berbagi harapan untuk Kejuaraan Eropa. Bagi Stoefa bersaudara, Kejuaraan Eropa sangat penting. Stoefa mengatakan bahwa mereka ingin meraih hasil yang sama mulai 2018 lalu. Adik perempuannya, Stefani Stoeva baru-baru ini telah memenangkan Bulgarian Nationals di nomor tunggal.

 Jika ditanya apakah kemungkinannya mereka akan bermain di sektor tunggal, mereka mengatakan kalau bermain di satu disiplin lagi cukup sulit di level ini. Dalam penjelasannya, mereka dapat melihat ganda putri sering melewati lebih dari 90 menit, sehingga mereka tidak membayangkan jika memainkan itu dan juga kategori lain dalam satu hari. Setelah semuanya selesai dengan pandemi Covid-19 dan kompetisi olahraga aman untuk dilanjutkan, juara Eropa 2019 itu menetapkan target utama mereka di masa depan. Misalnya mampu meraih Medali di Olimpiade, lalu mampu menambahkan French Open dan tentu saja All England Open.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here