Leturn, Defense of Magic
indoagen

Berita Game – Baru memasuki bulan kedua pada tahun ini, tapi developer Indonesia mulai bersaing dalam merilis game anyar mereka. Terdapat beberapa game Indonesia terbaru di tahun ini, tapi ada juga yang merilis fase early access demi feedback dari para gamer.

Kali ini, akan ada empat game Indonesia terbaru yang wajib dimainkan bulan ini. Selain itu, keempat game tersebut akan dirilis dalam platform mobile. Terdapat berbagai genre yang akan menarik perhatian. Nah, berikut rekomendasi game mobile Indonesia bulan ini :

Leturn: Defense of Magic

Leturn, Defense of Magic

Jika kamu suka memainkan Crystal Defenders, ini menjadi game yang mungkin akan kamu sukai. Leturn: Defense of Magic dari Dreams Studio dan Niji Games ini akan hadir dalam sebuah gameplay tower defense, tapi dengan karakter-karakter yang layaknya “tower” yang menjaga kerajaan sihirmu.

Kamu wajib menugaskan para penyihir andalanmu untuk melawan serangan musuh yang akan merebut kerajaanmu. Para penyihir tersebut terdiri dari kelas yang berbeda-beda, juga begitu dengan jenis serangan yang dimilikinya. Sehingga, kamu harus berupaya untuk mendapatkan kombinasi penyihir yang pas demi menyelesaikan tiap levelnya.

Good Shepherd: 3D Puzzle Game

Good Shepherd, 3D Puzzle Game

Ingin memainkan game yang tidak terlalu serius? Good Shepherd: 3D Puzzle Game yang menjadi keluaran Anoa Interactive ini dapat kamu mainkan. Premis pada game Indonesia terbaru ini sederhana. Kamu akan menjadi seekor anjing yang bertugas memandu kawanan domba sampai ke kandang mereka dengan selamat.

Namun, memandu kawanan domba tidak semudah yang dipikirkan. Mungkin di level awal begitu mudah, namun bertambahnya level, kamu akan mendapatkan banyak tantangan. Diantaranya, perubahan cuaca, adanya serangan serigala dan hambatan lainnya yang membuat kamu sulit menjaga kawanan domba tersebut.

Crazy Delivery Rumble

Crazy Delivery Rumble

Kamu ingin bermain game bersama keluarga atau teman-temanmu? Crazy Delivery Rumble menjadi pilihannya. Game dari Satriver Studio ini akan menawarkan permainan yang seru. Game dari studio asal Malang ini akan membawamu pada tugas membawa penumpang ke lokasi tujuan. Tapi, tidak segampang itu. Pasalnya, para pemain lain akan menghambat upayamu membawa penumpang sampai selamat ke tujuan. Kamu pun harus bisa melawan musuhmu, atau mencuri penumpang mereka.

Mungkin ini akan seperti game yang ribet ya. Untuk itu, game multiplayer ini dapat menghadirkan sampai 10 pemain. Pemenang dilihat dari sebanyak apa penumpang yang berhasil kamu bawa pulang. Kamu juga dapat memiliki karakter sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

Armaegis

Armaegis

Di awal tahun ini, Dreams Studio sebenarnya sudah merilis satu game baru. Yakni Armaegis. Akan tetapi, baru dalam fase early access. Armaegis sendiri merupakan sebuah game dengan genre RTS, yang ditambah dengan grafis mirip anime. Untuk kamu yang menyukai mecha dan game bertema alam mecha seperti Super Robot Wars, game ini akan menjadi favoritmu.

Pada game kali ini, kamu harus mencari kombinasi yang pas dalam mengalahkan musuh. Game ini memiliki fitur multiplayer 1 vs 1. Dan karena masih dalam tahap early access, maka kamu dapat berkontribusi memberikan pesan dan saran untuk pengembangan game ini selanjutnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here