Dejan Kulusevski

FFSPORTZ.COM – Musim transfer pemain pada bulan Januari 2020 sudah bergulir. Tidak seperti bursa transfer pemain di negara Ratu Elisabeth Inggris yang nampaknya lesu, bursa transfer di negara Italia semakin panas. Sudah diberitakan beberapa pekan yang lalu kalau Chistiano ronaldo sudah merumput di Italia. Klub yang beruntung mendapatkan jasa sang megabintang tersebut adalah klub Juventus. Setelah memboyong Christiano Ronaldo, banyak publik sepak bola berspekulasi  kalau geliat sepak bola negeri Pizza kali ini sedang on fire.

Sebelum gabung, Dejan Kulusevski membayangkan dirinya Playmaker Juventus

Rekrutan baru Juventus pada jendela transfer bulan ini, Dejan Kulusevski tidak berpikir panjang terhadap tawaran bergabung dengan Juventus. Saking niatnya sudah bulat, dia mengatakan bahwa dirinya bahkan sudah mempelajari Maurizio Sarri dan membayangkan kalau dirinya sebagai Playmaker si Nyonya Tua.

Kontrak kulusevki dengan Juventus akan dirampungkan kamis malam waktu setempat dengan nilai kontrak sebesar 35 juta Euro ditambah dengan 9 juta Euro dalam bentuk bonus dari Atlanta. Meskipun selama musim ini akan bakal dipinjamkan kepada Parma. Dia mengatakan pada wartawan di Swedia setempat bahwa dirinya sangat senang, ditahun 2020 ini merupakan tahun yang lebih baik lagi. Saat dimana kontraknya bersama Juventus selesai, dia sangat bersyukur pada teman, keluarga beserta semua orang yang selama ini bekerja sama dengan pria berkebangsaan Swedia tersebut.

Performa apik Dejan Kulusevski guncang laga di serie A

Pria yang saat ini berusia 19 tahun ini selama berkiprah bersama Parma dengan status pinjaman menyajikan suguhan sepak bola yang fantastis. Selama dipinjamkan kepada Parma dia sudah mencetak empat gol dan tujuh assist dalam 17 kali penampilan di liga serie A Italia. Kulusesvki saat ini bermain dengan pola 4-3-3 yang diterapkan Parma di bawah asuhan pelatih Roberto D’Aversa sehingga cocok dengannya, sama seperti Sarri di Juventus.

Dejan Kulusevski mengatakan kalau Sarri sudah menuntaskan jasanya yang memuaskan bersama Napoli dan Chelsea. Dia sudah mempelajari gaya bermain pelatih juventus tersebut. Sarri dikenal Dengan gaya bermain yang cepat, selalu dengan dua sentuhan paling banyak dan pemain saling bekerja sama. Dejan yakin kalau dia dilatih Sarri, dirinya bisa lebih baik dan maju. Selain Dejan Kulusevski juga senang bisa menuntaskan musim panjang sebagai pemain Parma dengan status pinjaman. Meskipun sudah ada hitam diatas putih atas Kulusevski dengan The Old lady, dia masih dikaitkan dengan Inter, MU, Arsenal, Liverpool dan Napoli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here