Free Fire Lakukan Update Besar – Besaran Di Bulan Maret 2020

FFSPORTZ.COM – Pada bukan maret ini, Game popular saat ini yaitu Free fire kembali melakukan pembaruan atau update. Diketahui bahwa pembaruhan mereka adalah hadirnya penyesuaian senjata. Kemudian juga ada update map baru yaitu Kalahari. Map baru Kalahari ini sudah bisa di pakai terhitung sejak kemarin tanggal 28 Februari 2020. Perlu diketahui bahwa dengan hadirnya map baru Kalahari ini, maka map Purgatory Mode Classic bakal tidak ada lagi. Selain hadirnya Map Kalahari, Free fire juga masukkan Map baru, Training Grounds di hari yang sama.

Map baru Kalahari tampilkan arena yang lebih menarik  

Game saingan dari PUBG ini mengupdate game mereka dengan hadirkan senjata dan map baru. Map baru terbaru adalah Map Kalahari dimana terdapat berbagai lokasi diantaranya Bayfront, Council Hall, Confinement, Foundation, Old Hampton, The Maze, Mammoth, Refinery, dan Shrines. Map ini hadir untuk para pecinta Free fire yang ingin mencoba semua senjata dan siap menambah atmosfer keseruan bermain.

Selain itu, pihak free fire juga mengeluarkan sebuah karakter baru bernama steffie. Steffie merupakan sosok seniman graffiti yang siap mengubah dunia. Steffie memiliki skill unik yang akan membantu meningkatkan statistic pertahanan timnya di area yang kecil. Karakater ini sangat tepat bagi tim yang sedang berusaha berjuang untuk bertahan hidup di zona bermain terakhir. Skill lain Steffie yaitu painted Refuge yaitu skill membuat graffiti yang dapat mengurangi damage akibat ledakan dan peluru dari tembakan.

Update Free Fire untuk penyesuaian item dan senjata

Diketahui selain menghadirkan Map dan karakter, ternyata Free Fire ternyata juga melakukan penyesuaian item dan senjata. Misalnya item inhaler dan Electric Surfboard yang akan tersedia di mode classic.  Team deathmatch juga bakalan menerima penyesuaian item baru dan titik spawn. Misalnya seperti seluruh item yang disesuaikan akan menyediakan armor dan helm untuk pemain, menambahkan senjata baru ke dalam kolom senjata, penambahan airdrop di dalam map hingga 10 airdrop di setiap match dan juga penambahan area spawn baru di setiap zona permainan.

Kemudian Beberapa fitur dan tampilan dilakukan optimasi agar permainan lebih menarik. Misalnya  fitur List Teman dan Tim Party. Pemain dapat menukar skill pet dengan skill pet lain yang sudah mereka miliki, sprint tidak lagi mengganggu skill aktif, pemain bisa mute teman setim di voice chat, ikon tombol sisesuaikan dengan senjata yang digunakan dan optimasi tampilan HP Kendaraan. Dengan penyesuaian ini maka pemain dapat menambah opsi untuk menukae sebjata secara otomatis saat kehabisan amunisi, menggunakan Health Pack saat HP rendah dan juga adanya minimap dengan skala otomatis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here