berita Bola
jupiterlotto

FFSPORTZ.COM – Frank Lampard mengatakan dia ingin merekrut pemain penyerang baru bulan januari mendatang depan setelah Chelsea mengamankan tempat mereka di babak 16 besar Liga Champions dengan kemenangan 2-1 yang cukup menegangkan terhadap Lille.

Larangan Transfer Chelsea yang dipotong

Larangan transfer Chelsea mendapatkan potongan minggu yang lalu dan karena hal tersebut Chelsea mulai memantau beberapa pemain sebut saja Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, Moussa Dembélé dari Lyon, Wilfried Zaha dari Crystal Palace, Fyodor Chalov dari CSKA Moscow dan Timo Werner dari Red Bull Leipzig.

Anggaran yang diberikan pada Lampard sendiri mencapai £ 150 juta poundsterling dan dia ingin timnya menjadi lebih kejam setelah ketakutan terlambat melawan Lille hampir membuat mereka jatuh ke Liga Eropa.

Sang manajer berkata bahwa ia akan melihat ke semua area dari tim yang ia latih, tetapi ia berpikir kalau kehilangan Eden Hazard merupakan salah satu penyebab utama kurangnya chelsea. karena tidak bisa dipungkiri hazard merupakan bagian besar dalam pencetak gol chelsea musim yang lalu dan juga di musim sebelumnya.

Selain itu Lampard juga berkata kalau ia menemukan cara sebagai tim di mana timnya masih bisa bersaing. ia telah menunjukkan itu di liga dan sekarang di Liga Champions. Tetapi jika ia melihat apakah timnya bisa menjadi lebih baik, maka ia perlu untuk memajukan timnya secara keseluruhan

Standar Tinggi Lampard untuk Chelsea

Lampard sendiri memang menyetujui kalau ia memiliki standar di Chelsea dan ia harus tahu seberapa besar para pemain yang juga ingin sukses. Karena dengan kejelasan itu maka ia dan pemain yang ia latih bisa menjadi tim yang lebih solid dan bisa menghadapi segala tantangan dengan lebih baik lagi.

Lampard memang marah karena Chelsea gagal mencetak gol di babak pertama dari dan César Azpilicueta dan Tammy Abraham saat melawan Lille. Namun, ia senang timnya bisa selesai di atas Ajax, yang harus jatuh ke Liga Eropa setelah kalah di kandang dari Valencia.

*****

Dapatkan berita sepak bola terkini hanya di ffsportz.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here