Fitur Canggih AI Gaming Booster Samsung Galaxy A71 Dukung Atlit Esports

FFSPORTZ.COM – Selain faktor panitia yang sukses dalam penyelenggraan piala Presiden Esports 2020 kemarin, tentu ada salah satu faktor penting yaitu Smartphone yang digunakan. Perlu diketahui bahwa smartphone yang digunakan dalam kejuaraan tersebut adalah smartphone dari Samsung, dengan tipe Galaxy A. Samsung merupakan sponsor resmi dari gelaran Piala Presiden Esports 2020. Dengan terpilihnya Samsung Galaxy A Series pasti ada alasan tersendiri yaitu karena fitur – fitur dari smartphone mendukung untuk gaming bagi atlit. Samsung galaxy A71 hadir dengan 3 pilihan warna yaitu Prism Crush Black / Silver/ Blue.

Fitur AI Gaming Booster Samsung Galaxy A71 dukung Atlit Esports

Fitur Menarik yang dihadirkan Samsung Galaxy A71 diantaranya layar luas Infinity-O 6,7 inci, baterai 4.500 mAh, prosesor prima Snapdragon 730G, hingga AI Gaming Booster. AI Gaming Booster sangat mendukung pengalaman live Gaming dengan berbagai alasan diantaranya Hadirkan Performa Mobile Gaming Kelas Pro dengan Fitur Discord yaitu sebuah fitur yang memungkin pengguna untuk terhubung dan komunikasi sesame atlit esports dalam satu grup saat bermain. Dan tak lupa dengan Smartphone ini para atlit dapat merekam aksi mereka.

Selain itu, AI Gaming Booster juga memiliki setting untuk meminimalisir notifikasi atau gangguan yang menghambat proses bermain layaknya sebuah konsol game. Sehingga para atlit dapat fokus bermain dan dapat meraih kemenangan. Namun jika atlit ingin melakukan chatting saat bermain, terdapat bar pop up yang memberikan kesempatan atlit melakukan multitasking.

Samsung galaxy A71 Hadirkan Pengalaman Live Gaming yang Mulus

Dengan adanya dukungan prosesor prima Snapdragon 730G, AI Gaming Booster mampu untuk menjaga performa baterai dengan menyesuaikan kualitas audio visual saat bermain. Sehingga frame rate dapat bekerja dengan stabil walhasil performa keseluruhan bermain live gaming jadi lebih baik. Tidak hanya itu, masih ada fitur power saving yang tidak mempengaruhi kualitas performa gaming namun menjaga proses permainan serta mampu menyesuaikan kualitas preferensi gamers.

Pada smartphone besutan Samsung ini tidak hanya fitur AI Gaming Booster, masih ada fitur – fitur lain yang menarik dan mendukung sepenuhnya atlit esport dalam bermain diantaranya layar luas Infinity-O edge-to-edge 6,7 inci Super AMOLED Plus dengan tampilan Full HD+, baterai tahan lama 4.500 mAh dengan Super-Fast Charging 25W, dan juga performa juara dari prosesor Snapdragon 730G yang mampu memaksimalkan performa baterai sehingga memaksimalkan sinyal wifi saat online. Masih ada lagi yaitu  NFC dan Samsung Pay juga siap menemani aktivitas transaksi digital para pengguna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here